Swag Banget, Gong Hyo Jin Pakai Gaun Pengantin dan Kacamata Hitam di Pinggir Pantai
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Gong Hyo Jin akhirnya kembali membagikan momen baru dari hari pernikahannya dengan Kevin Oh di New York, Amerika Serikat yang ternyata digelar di samping pantai.

WowKeren - Gong Hyo Jin akhirnya kembali membagikan momen baru di hari pernikahannya dengan Kevin Oh melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya diketahui melepas masa lajang di New York, Amerika Serikat yang merupakan kampung halaman Kevin Oh.

Pesta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pun ternyata digelar di pinggir pantai. Dekorasi penuh bunga membuat momen pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh semakin cantik.

Gong Hyo Jin tak ragu menunjukkan salah satu penampilannya dalam balutan gaun pengantin yang tampak sederhana namun tetap manis. Ia juga terlihat swag dengan mengenakan kaca mata hitam pada potret-potret yang ia bagikan tersebut.

Aktris cantik kelahiran tahun 1980 itu terlihat tersenyum sangat lebar pada potret-potret di hari pernikahannya tersebut. Gong Hyo Jin kemudian mengungkapkan terima kasih kepada fotografer yang telah bersamanya selama 15 tahun dan mengabadikan momen sakralnya.


"Tae-eun unnie, Sang-mi, dan Ki-gon, yang selalu memotretku selama lebih dari 15 tahun.. Bahkan foto pernikahan yang aku suka dari jauh.... Terima kasih banyak," ucap Gong Hyo Jin pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Rabu, 26 Oktober.

Para penggemar sendiri mengaku sangat bahagia karena Gong Hyo Jin tak ragu untuk kembali membagikan potret pernikahannya. Namun, tidak sedikit yang berharap Gong Hyo Jin segera membagikan potret berdua bersama sang suami.

Sebelumnya, Gong Hyo Jin sendiri sebelumnya sempat membagikan detail 3 gaun pernikahannya. Potret yang ia bagikan saat ini adalah gaun yang dikenakan kala melakukan tukar cincin dengan Kevin Oh.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sendiri resmi menjadi sepasang suami istri pada 11 Oktober lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat saja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait