Hebohnya Jin BTS Nonton Konser Coldplay di Argentina Sebelum Tampil Esok Hari
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS terekam sedang bersenang-senang menonton konser Coldplay di Argentina. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Seokjin itu akan tampil bersama Coldplay membawakan 'The Astronaut' pada besok, Jumat (28/10).

WowKeren - Menjelang penampilan di konser Coldplay di Argentina, Jin BTS tengah menikmati hidupnya. Baru-baru ini, Kim Seokjin terciduk sedang menonton konser band asal Inggris itu dan sedang bersenang-senang bersama dengan para Coldplayer lain.

Pada 25 Oktober malam, Jin tiba di Bandara Internasional Ministro Pistarini atau yang juga dikenal dengan Bandara Internasional Ezeiza, Greater Buenos Aires. Kedatangan Jin disambut ribuan ARMY mengingat ini pertama kalinya sang idol punya jadwal di Argentina.

Coldplay sendiri menggelar lebih dari delapan pertunjukan di Estadio River Plate, Buenos Aires. Konser-konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia 2022-2023 "MUSIC of the SPHERES".

Bakal tampil pada 28 Oktober, Jin masih punya waktu untuk menikmati konser sebagai penggemar. Kedatangan idol kelahiran 1992 itu rupanya terekam kamera penggemar. Sejumlah video Jin mendatangi konser beredar di media sosial.


Hebohnya Jin BTS Nonton Konser Coldplay di Argentina Sebelum Tampil Esok Hari

Source: Twitter

Jin ada berada di antara kerumunan fans dan bersenang-senang. Tampak ia begitu bersemangat saat Coldplay menyanyikan "Viva La Vida". Terlihat pula kehebohan Jin berjoget ria saat menikmati konser.

Lewat rekaman yang beredar, Coldplayer yang hadir pada awalnya bingung mengapa banyak orang melihat ke arah Jin. Tentu saja, Jin harus menarik ketika "My Universe" kolaborasi BTS dan Coldplay dimainkan.

Biasanya Chris Martin meneriakkan nama Jin ketika Coldplay menampilkan "My Universe" dan menyebutnya "Worldwide Handsome". Tahu bahwa ada Jin di sana, Chris Martin memanggilnya sebagai "saudaraku".

Sementara itu, album solo Jin "The Astronaut" bakal dirilis pada 28 Oktober mendatang. Ia adalah member kedua BTS yang resmi debut sebagai solois setelah J-Hope. Segera setelah promosi solonya selesai, Jin akan mengurus pendaftaran wajib militer usai sebelumnya sempat ditunda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait