'Visual Dingin Tapi Pacarable', Intip S.Coups SEVENTEEN Pamer Senyum Hangat di 10 Potret Ini
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

Dalam pemungutan suara K-Pop IDOL CHAMP, S.Coups SEVENTEEN meraih suara terbanyak sebagai idol dengan visual dingin namun pacarable. Akan tetapi dalam beberapa momen, idol tersebut justru buat melting dengan senyumnya yang hangat.

WowKeren - Bintang K-Pop begitu dicintai oleh fans karena bakat dan visual kece mereka. Selain itu, mereka juga bikin penggemar makin kagum dengan kepribadian masing-masing. Baru-baru ini, S.Coups SEVENTEEN (II) telah terpilih sebagai idol yang tampak dingin di luar namun hangat di dalam lewa sebuah pemungutan suara.

Aplikasi voting K-Pop IDOL CHAMP mengadakan pemungutan suara dengan meminta fans memilih idol terbaik dengan visual dingin tapi punya kepribadian hangat. S.Coups keluar sebagai pemenang dengan total suara 38,8 persen masuk. Ia unggul dalam persaingan ketat melawan Joohoney Monsta X, Sehun EXO dan San ATEEZ.

Pemilik nama lahir Choi Seungcheol ini memiliki fitur wajah tajam yang membuatnya tampak dingin. Namun kepribadiannya sungguh hangat dan perhatian baik kepada member hingga penggemar membuat S.Coups sungguh pacarable. Memiliki visual yang tampak dingin, bukan berarti S.Coups tak pernah tersenyum. Senyuman hangat idol tampan ini bisa membuat penggemar makin melting. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Charming dengan Senyum Tipis


Charming dengan Senyum Tipis
Instagram/sound_of_coups

S.Coups tampil memukau dalam balutan busana sporty warna hitam. Ia memperlihatkan side profilenya di latar belakangi padang rumput permainan golf. S.Coups dalam foto menampilkan senyum tipis yang membuatnya semakin terlihat charming.

2. Sosok Penyayang


Sosok Penyayang
Instagram/sound_of_coups

Dalam unggahannya, S.Coups menunjukkan sisi hangat dengan kasih sayang terhadap binatang. Pada momen di atas, ia tengah asyik bercanda dengan anjing miliknya. Saat bersama hewan peliharaan aura hangat S.Coups tampak menguar.

3. Perhatian Kepada CARATS


Perhatian Kepada CARATS
Instagram/sound_of_coups

S.Coups sukses menyentuh hati penggemar dengan aksinya yang tulus.Beredar sebuah video di Twitter memperlihatkan a menurunkan jendelanya ketika melihat Carats (penggemar SEVENTEEN) dalam perjalanan pulang. Mereka sudah 20 menit dari stadion dan sangat terkejut melihat S.Coups jauh di depan. Sang idol dengan perhatian menyuruh penggemar untuk pulang.

4. Dipuji Leader Paling Perhatian


Dipuji Leader Paling Perhatian
Instagram/sound_of_coups

S.Coups dikenal sebagai leader behati hangat dan mengayomi semua member SEVENTEEN. Terdapat peristiwa menarik di mana walaupun Seventeen terdiri dari dari 13 anggota, S.Coups bahkan dapat mengenal masing-masing sifat anggotanya dengan baik. Sempat saat memasuki sebuah ruangan untuk tes MBTI, S.Coups bahkan bisa memprediksi apa yang akan Jun lakukan di dalam. Penggemar pun bahkan memuji S.Coups dengan sebutan leader yang paling perhatian.

5. Tingkah Menggemaskan Saat Konser


Tingkah Menggemaskan Saat Konser
Instagram/sound_of_coups

Pada salah satu momen konser, S.Coups membawa sebotol minum untuk menyiram para penggemar. Namun, justru muncul tragedi botol minum yang masih berisi air ikut terlempar ke arah penggemar. S.Coups langsung syok bukan main ketika botol minum tersebut terlempar. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu kemudian langsung berlutut di hadapan penggemar. Ia mengungkapkan permintaan maafnya dengan menggunakan kedua tangannya.

6. Berhati Hangat


Berhati Hangat
Instagram/sound_of_coups

Seorang penggemar baru-baru ini melihat S.Coups di salah satu jalan paling populer di Seoul baru-baru. Ia mengunggah pengalamannya di Twitter tentang momen manis yang ia alami bersama sang bintang. Awalnya ia sempat tak yakin saat itu apakah sosok yang dilihatnya benar S.Coups. Namun setelah memastikan, ia diakhir meminta tanda tangan. Menurut penggemar, S.Coups tersenyum cerah padanya.

7. Bahagia Saat Olahraga


Bahagia Saat Olahraga
Instagram/sound_of_coups

S.Coups terlihat penuh keceriaan ketika melakukan apa yang ia sukai. Pada momen di atas, ia terlihat menikmati olahraga hingga terbaring kelelahan. Namun S.Coups menampilkan senyum hangat sembari berbaring di tengah lapangan. Ia juga pandai olahraga basket dan sempat memberikan aksi kecenya di lapangan.

8. Dipuji Kim Heechul


Dipuji Kim Heechul
Instagram/sound_of_coups

Best leader, S.Coups sampai mendapat pujian hangat dari Kim Heechul saat menghadiri "Knowing Brothers". S.Coups selalu memastikan anggota lain mendapat kesempatan untuk berbicara. Ketika Woozi terlihat gugup saat melakukan bungee jump dalam episode GOING SEVENTEEN, S.Coups menemaninya untuk mendukungnya meskipun ia juga ketakutan.

9. Pesona Boyfriend Material


Pesona Boyfriend Material
Instagram/sound_of_coups

Ada begitu banyak hal yang dapat dikagumi dari S.Coups. Baik dari kemampuannya untuk memimpin hingga kemampuan kinerjanya yang luar biasa, hingga hatinya yang baik. Ia bahkan disebut-sebut memiliki kriteria husband material. Banyak hal yang membuatnya menjadi salah satu idol yang digadang-gadang memiliki husband material termasuk hatinya yang hangat. S.Coups sempat memukau penggemar saat turun dari panggung demi seorang Carat dengan kursi roda selama konser "Be The Sun" di Singapura.

10. Hempas Imej Cool


Hempas Imej Cool
Instagram/sound_of_coups

S.Coups sukses menghempas imej dingin ketika menampilkan senyum hangat ketika menikmati kudapan. Ia terlihat asyik menikmati daging di salah satu kedai makanan. Nah dari deretan potret di atas, mana potret S.Coups favorite kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru