Kematian Karakternya Diprotes, Byeon Woo Seok Justru Legowo dengan Ending '20th Century Girl'
Film

Byeon Woo Seok turut mengomentari ending film Netflix '20th Century Girl' yang dibintanginya. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Ending film Netflix "20th Century Girl" menuai banyak protes meski alurnya membuat pemirsa terkesan. Pasalnya, karakter Byeon Woo Seok yang bernama Poong Won Ho digambarkan tewas.

Meski diprotes pemirsa, Byeon Woo Seok merasa legowo dengan ending tersebut. "Ini bukan akhir bahagia, tapi sutradara mengatakan kepadaku bahwa Woon Ho tetap ada di abad ke-20. Cinta yang tak mekar juga indah," ujar Byeon Woo Seok saat menjalani wawancara pada Rabu (26/10).

Dia melanjutkan, "Ada adegan di mana Bo Ra abad ke-21 (Han Hyo Joo) dan Woon Ho abad ke-20 muncul bersama. Sutradara ingin mengekspresikannya dengan cara yang menegaskan perasaan mereka terhadap satu sama lain di era masing-masing. Aku bersimpati dengan idenya."

Mengenai tanggapan yang diterima film ini, Byeon Woo Seok berkomentar, "Semua film dan drama memiliki poin yang disukai dan tidak disukai. Aku percaya bahwa ini semua adalah kepentingan dalam proyek."

"Aku memutuskan untuk tidak fokus pada mengapa Woon Ho meninggal dan tidak langsung menarik kesimpulan. Kuharap dia masih hidup di suatu tempat," imbuhnya.


Terakhir, aktor kelahiran 1991 ini mengungkap arti khusus "20th Century Girl" untuknya. Dia berbagi, "Syukurlah, ada begitu banyak orang yang menunjukkan minat pada film ini. Itu sangat berarti bagiku."

"Tidak mudah untuk mengungkapkan bagaimana perasaanku dalam satu kata, tapi aku ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana aku bekerja dengan lebih keras," pungkasnya.

Sementara itu, "20th Century Girl" bercerita tentang seorang gadis SMA di akhir abad ke-20 yang bernama Na Bo Ra. Saat menjalankan misi pengintaian demi sahabatnya, dia jatuh cinta dengan seorang siswa bernama Poong Won Ho.

Kisah cinta mereka mengalami berbagai lika-liku karena kehadiran orang ketiga. Kendati demikian, mereka akhirnya saling mengkonfirmasi perasaan masing-masing di hari keberangkatan Poong Woon Ho ke New Zeland. Mirisnya, itu adalah hari terakhir mereka bertemu karena Poong Won Ho meninggal dunia saat berada di luar negeri.

Berkat alurnya yang menarik, "20th Century Girl" dianggap telah membuat gebrakan baru sebagai film perwakilan Korea tentang cinta pertama. Film ini juga menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial dan menempati peringkat tinggi di Netflix.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait