Ibu Raffi Ahmad & Nagita Slavina Tampil Serasi Di Jakarta Fashion Week
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Tak cuman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap tampil kompak, baru-baru ini kedua ibu mereka, Rieta Amalia serta Amy Qanita juga menjadi sorotan publik.

WowKeren - Tak cuman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap mendapat atensi publik. Kedua ibu mereka yakni Rieta Amalia dan Amy Qanita juga sering mencuri perhatian masyarakat. Seperti momen langka yang kompak dibagikan Mama Rieta dan Mama Amy baru-baru ini.

Mama Rieta dan Mama Amy terlihat kompak dan serasi kala berada di event Jakarta Fashion Week 2023. Diketahui, Mama Rieta memiliki proyek kolaborasi dengan salah satu brand fashion lokal.

Keberhasilan Mama Rieta itu kemudian mendapat apresiasi dari kedua putri cantiknya yakni Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Keluarga sang besan yakni Amy Qanita juga hadir bersama sang putri, Nissya Ahmad.

Kedua belah keluarga kemudian berfoto bersama. Mereka memakai outfit serasi yakni kemeja bermotif floral dengan warna cerah. Mama Rieta dan Mama Amy juga tampil dengan penampilan serasi.

Keduanya sama-sama memadukan kemeja floral mereka dengan celana jeans. Mama Rieta dan Mama Amy juga mempercantik penampilan mereka dengan kerudung berwarna cerah.


Mama Amy melalui laman Instagram-nya juga membagikan postingan serupa dengan Mama Rieta. Ia memberikan dukungan dan ucapan selamat atas proyek sang besan di Jakarta Fashion Week.

Potret serasi Mama Rieta dan Mama Amy pun menuai beragam komentar dari warganet. Keduanya disanjung sebagai besan yang selalu akur dan kompak. Netter berharap kedua belah keluarga selalu diberi kerukunan dan kebahagiaan.

"Besan yg sangat kompak😍😍," puji @de**. "Bahagia rukun selalu keluarga mama amy mama rieta sehat-sehat semua❤️🔥," ujar wi**. "MasyAlloh nie keluarga besan yg perlu d contoh Rukun Dan kompak sellu😍😍," sanjung @in**. "Masya Allah.. semoga kekeluargaan kalian akur terus ya. aamiin🤲😇😍," harap @fa**. "Besan gemes😂❤️ @rieta_amilia @amy_r_qanita," komentar @siv**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru