Sikap Manis Rose BLACKPINK Saat Terima Surat untuk Lisa di Konser
Selebriti

Rose BLACKPINK menerima surat dari salah satu penggemar di konser Wolrd Tour 'Born Pink' Dallas. Rose pun sempat dibuat membelalakkan mata setelah membaca surat tersebut.

WowKeren - Banyak momen menarik terjadi di konser World Tour"BORN PINK" BLACKPINK di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Salah satu momen haru dilakukan Rose BLACKPINK yang memiliki reaksi manis saat menerima surat fans yang sebenarnya ditujukan untuk rekan segrupnya, Lisa.

Rose berbagi momen mengharukan dengan seorang BLINK yang ingin mewujudkan impian putri mereka. Saat grup menampilkan lagu baru mereka, "Tally", Rose berjalan ke sisi panggung, duduk di dekat tepi untuk lebih dekat dan berinteraksi dengan BLINK.

Saat berada di sana, rupanya sebuah surat penggemar di kerumunan menarik perhatian Rose. Anggota maknae line BLACKPINK itu pun dengan mudah menyanyikan barisnya dalam lagu sambil dengan ramah memberi isyarat agar surat itu diberikan kepadanya.

Photo-INFO

Twitter

Rose kemudian dengan serius meluangkan waktu untuk membaca surat itu dan tidak melewatkan satu kata pun dari syairnya. Mata Rose pun melebar dengan gembira saat dia sampai di akhir.


"LISA!! Bisakah Anda menandatangani? Putriku menginginkan tato namamu," bunyi surat tersebut.

Ketika Rose menyadari bahwa surat itu ditujukan untuk Lisa, dia dengan cepat mulai berdiri, menunjuk ke arah maknae BLACKPINK tersebut. Rose kemudian bertanya kepada penggemar apakah mereka ingin dirinya memberikan surat itu kepada Lisa.

Tampaknya penggemar itu kemudian menunjuk Rose, mengisyaratkan bahwa mereka menginginkan tanda tangannya. Rose dengan senang hati memenuhi momen menggemaskan yang meluluhkan hati para penggemar.

Sementara itu, BLACKPINK telah melakukan banyak interaksi yang mengharukan dengan penggemar di konser World Tour "BORN PINK". BLACKPINK telah mencuri hati penggemar dengan gaya mereka yang tak terlupakan, penampilan luar biasa, dan chemistry yang tak terbantahkan.

Saat ini, BLACKPINK baru menyelesaikan 4 dari total 42 konser tur dunia mereka yang akan berlangsung hingga tahun 2023 mendatang. Terbaru, BLACKPINK diketahui baru saja menyelesaikan kedua pertunjukan mereka di Dallas dan meninggalkan penggemar dengan banyak momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh BLINK.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait