Lay Disebut ke Korea untuk Ketemu Suho, Muncul Dugaan Comeback EXO OT9
Selebriti

Saat ini, Lay berada di Korea Selatan. Diketahui bahwa Lay akan bertemu dengan sesama member, Suho. Pada 24 Oktober, leader EXO itu menyebut Lay dalam siaran live Instagram.

WowKeren - Pada 24 Oktober, forum komunitas online dan media sosial seperti Twitter dan Weibo melaporkan situasi Lay EXO. Seorang pengguna internet mengungkapkan keberadaan Lay dan menyatakan bahwa Lay muncul di bandara di Thailand untuk naik pesawat ke Korea Selatan.

Lay yang tampil memukau dengan rambut pink menyapa para penggemar di bandara. Dia menerima hadiah yang disiapkan penggemar untuknya. Idol itu berjalan seolah-olah ada sorotan padanya, menarik perhatian banyak orang karena energi hangatnya.

Setelah pertemuannya dengan para penggemar, Lay melalui Instagram Story untuk berterima kasih kepada semua orang yang menyambutnya di bandara. Saat ini, Lay berada di Korea Selatan. Diketahui bahwa Lay akan bertemu dengan sesama member EXO, Suho.

Pada 24 Oktober, Suho menyebut Lay dalam siaran live Instagram. Selama siaran, leader EXO itu menyatakan, "Aku mendengar bahwa Lay ada di Thailand, tapi dia mengatakan dia akan segera datang ke Korea. Jadi aku memutuskan untuk bertemu dengannya di Korea."


Lay Disebut ke Korea untuk Ketemu Suho, Muncul Dugaan Comeback EXO OT9

Pada bulan April, Lay mengumumkan bahwa kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment telah berakhir. Saat itu, idol pria tersebut menyatakan bahwa dirinya masih menjadi member EXO. Ia juga tetap menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan satu grupnya.

SM Entertainment juga memang merilis pernyataan yang mengonfirmasi kontrak mereka dengan Lay telah berakhir, tapi jenis kontrak baru sedang dalam diskusi. Kedatangan Lay ke Korea lantas memunculkan dugaan bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam comeback EXO mendatang.

Sebelumnya di konser "SMTOWN LIVE 2022", Suho meminta penggemar untuk menunggu sedikit lagi untuk comeback EXO. Penggemar pun berspekulasi kalau grup tersebut akan merilis album baru segera setelah Baekhyun menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023.

Dengan kedatangan Lay ke Korea, bukan tidak mungkin ia membahas partisipasinya untuk comeback EXO nanti. Jika ini benar, comeback mendatang akan menjadi comeback dengan 9 member lengkap bahkan setelah Lay meninggalkan SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru