Aurel Hermansyah Sempat Kesal ke Krisdayanti dan Ashanty Saat Ameena Sakit
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku pernah merasa kesal terhadap kedua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty. Perasaan kesal ini muncul saat sang buah hati, Ameena tengah sakit.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengungkap pernah merasa kesal terhadap Krisdayanti dan Ashanty. Perasaan kesal ini muncul saat Krisdayanti dan Ashanty begitu heboh saat cucu mereka, Ameena Hanna Nur Atta tengah sakit. Saat berbincang-bincang dengan Luna Maya dan Nirina Zubir, Aurel Hermansyah menilai perhatian kedua ibunya itu terlalu berlebihan.

"Tapi parah sih nenek-neneknya. Aku sih sudah kayak, 'Lebay banget sih'. Aku kadang kesel, karena maksudnya berlebihan banget," ungkap Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube TS Media pada Rabu (26/10).

Sebagai seorang ibu, Aurel Hermansyah pun tahu betul tentang apa yang dibutuhkan oleh sang buah hati. Aurel Hermansyah mengaku sempat meminta kepada kedua ibunya untuk tidak terlalu berlebihan.

"Ameena gak boleh ini, Ameena agak boleh itu. Aku bilang, 'Please deh ya, aku ibunya, aku aja biasa aja jadi jangan lebay'," kata Aurel Hermansyah. "(Kata kedua ibunya) 'Ya tapi kan jangan ini', aduh Ya Allah lebay banget."


Aurel Hermansyah Sempat Kesal ke Krisdayanti dan Ashanty Saat Ameena Sakit

YouTube

Aurel Hermansyah kemudian menyebut Ameena memiliki banyak kakek dan nenek. Sehingga, ada kemungkinan mereka akan memiliki peraturan tersendiri untuk buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut.

Meski begitu, Aurel Hermansyah menegaskan Ameena harus menuruti peraturan dari orangtunya di masa mendatang. "Pokoknya nanti kalau Ameena sudah ngerti, harus tetap ikut rules mamah papah," pungkas Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, Ameena merupakan cucu pertama dari 3 keluarga besar. Dari keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Gen Halilintar. Kehadiran cucu pertama tentu akan mendapatkan perhatian lebih dari ketiga keluarga tersebut.

Ameena Hanna Nur Atta ini lahir pada tanggal 22 Februari 2022 lalu. Kini, Ameena sudah berusia hampir 8 bulan. Ameena pun kini semakin besar dan membuat orang-orang merasa gemas melihatnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait