Agresif dan Emosian, Tubuh Dewi Persik Disebut Dimasuki Banyak Jin Viral Lagi
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Pernyataan lawas seorang ustaz mengenai karakter Dewi Persik viral lagi. Beliau menyebutkan bahwa sikap Dewi Persik yang agresif dan emosian membuat tubuhnya makin gampang dimasukin jin.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik dikenal sebagai salah satu publik figur yang bar-bar dalam menanggapi hal-hal viral di kalangan artis. Bahkan tak jarang wanita yang juga akrab dipanggil Depe itu miliki "musuh".

Salah satu "musuh" dari rekan artisnya yakni Nikita Mirzani. Depe kerap terlihat begitu emosi kala menanggapi berbagai celotehan Nikita. Tak terkecuali saat ia hadapi fans Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu belakangan.

Di tengah kehebohan tersebut, sebuah video lawas pernyataan seorang ustaz yakni ustaz Danu kembali beredar. Beliau menyatakan bahwa tubuh Depe sangat mudah dimasuki jin. Lebih-lebih sikapnya yang agresif dan emosian membuat jin makin gampang kuasi dirinya.

"Dewi Persik utu hanya minta didoain aja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali di tubuhnya itu jin. Jin dari mana? yang saya amati dari kecenderungan agresifnya. Agresif melakukan sesuatu dengan emosional," ujar ustaz Danu.


Photo-INFO

TikTok-Tubuh Dewi Persik Dimasuki Banyak Jin

"Dari titik itu, kalau mbak Depe sejak dulu agresif dan emosi pasti banyak jin yang masuk. Jin yang masuk ini buka jadikan seseorang untung malah bikin masalah dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya pastinya akan lebih tinggi lagi," sambungnya lagi.

Video yang dibagikan ulang oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka seakan setuju dengan pandangan ustaz Danu. Mengingat Depe kerap terlihat sangat emosional dalam menanggapi berbagai hal.

"Astaghfirullah Al adzim,kemungkinan bisa jdi klo mnggung diluar trlalu seronok jdi jin pd masuk dari mna aja," komen seorang netter. "Gua bukan anak indigo tapi kalo liat DP Aura nya emang mistis," timpal yang lain. "Mau ngomong takut mba dp marah dan melaporkan. jadi aku hanya bisa dilm dan berdoa dia sll sehat .kuat dlm segala hal. Amiin," sahut lainnya.

"Dilihat dari wajahny sudah kelihatan," celetuk yang lain. "Masya alloh, smoga mbk DP lht ini, db bsa menyadari," tambah lainnya. "Semoga ba dp ada keyakinan untuk keselamatan ba dp kedepannya ,nasehat paustad danu semga ba dp tau mendengar biar jadi lembut kata2nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait