Ngegas, Dewi Persik Diduga Semprot Fans Lesti Kejora Tak Punya Sopan Santun
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik marah-marah sambil semprot pihak yang diduga adalah fans Lesti Kejora. Dewi rupanya kesal lantaran banyak penggemar yang diduga menyerangnya.

WowKeren - Dewi Persik mendadak meluapkan kekesalannya. Ia tampak kesal saat melangsungkan siaran langsung belum lama ini. Dewi Persik rupanya kesal pada pihak yang diduga adalah fans Lesti Kejora.

Pasalnya dalam ucapannya, Dewi Persik menyinggung soal salah seorang selebriti yang besar namanya berkat salah satu stasiun TV. Ia pun meminta agar pihak-pihak itu memiliki sopan santun pada dirinya.

"Logika, respect nggak sih sama perempuan yang nggak punya prinsip gue tanya nih. Kalau junjungan kamu besar itu dari mana? Dari Indosiar, kalau bukan dari Indosiar nggak mungkin gede junjungan kamu itu. Ngerti kamu," ujar Dewi Persik emosi.

"Sebelum ada Instagram, Dewi Persik itu sudah ada nama. Jadi kamu yang anak-anak kecil itu harus punya sopan santun ya. Jangan samakan aku kayak yang lain-lain," lanjut Dewi Persik.

Lebih lanjut, Dewi Persik meminta agar tak ada pihak yang menyamakan dirinya dengan artis lain. Pasalnya ia mengaku bahwa dirinya tak pernah ikut campur masalah orang lain.


"Heran gue. Gue nggak ada ikut campur, jangan samain gua sama siapalah, jengger atau sama siapa. Jangan samain. Gue dari dulu kerja," pungkas Dewi Persik.

Ucapan Dewi Persik tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter menyindir Dewi Persik karena aksi marah-marahnya itu, sebagian lagi justru sebaliknya.

Pasalnya tak sedikit netter yang memaklumi sikap Dewi Persik tersebut hingga memberikan pembelaannya. Netter rupanya menganggap wajar sikap Dewi Persik itu lantaran menduga ada alasan kuat di baliknya.

"Awas darah tinggi loh bu, emosinya " tulis akun @ya****87. "Euuwww marah2 mulu katanya nggak mau ikut campur. Kemarin itu apa?" komen akun @si*****92.

"Ini pasti DP disenggol sama fans laler gak mungkin DP ngamok tanpa alasan," sedangkan tulis akun @em****26. "Fansnya laler emang pada ga ngotak semuanya. Yg gw liat2 kmaren2 benci sama si billar, eh sekarang malah bela lagi," imbuh akun @ab*****oh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait