Momen Rebecca Klopper 'Calon Ipar' Fuji Telaten Respons Celotehan Gala Sky Tuai Pujian
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Intip interaksi gemas Rebecca Klopper kekasih Fadly Faisal dengan Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel. Sikap Rebecca ke Gala pun dinilai sabar dan penyayang.

WowKeren - Rebecca Klopper kekasih Fadly Faisal kakak Fujianti Utami diketahui sudah begitu dekat dengan keluarga H Faisal. Rebecca bahkan sudah begitu dekat dengan akrab dengan Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kedekatan Rebecca dan Gala itu dibuktikan dari video viral berikut ini. Dalam video tersebut, Rebecca tampak sabar dan telaten kala merespons celetukkan Gala. Balita dua tahun yang baru saja belajar berbicara itu terlihat sibuk mengganggu Rebecca yang tengah berdandan.

Sambil berdandan, Rebecca pun merekam kedekatannya dengan Gala. Dalam video tersebut, Gala sempat meminta kekasih sang paman untuk menggeser ponselnya lantaran merasa wajahnya tak terlihat di kamera.

Rebecca yang mendengarnya pun tertawa. Ia langsung menggeser kamera ponselnya agar Gala terlihat di kamera. Gala yang senang lantaran wajahnya sudah terlihat di layar ponsel pun juga meminta Rebecca untuk mendekat agar keduanya sama-sama terekam kamera.


"Kakak Gala gak kelihatan," seru Gala. "Eh Gala gak kelihatan, sini ni Gala kelihatan nih," jawab Rebecca. "Kakak kelihatan gak?" tanya Gala Sky. "Aku kelihatan jugak," sahut Rebecca sambil tertawa.

Tak berhenti di situ, Gala mulai mengganggu Rebecca dengan menanyai setiap benda yang ada di hadapannya. Meski tengah fokus berdandan, Rebecca terus berusaha menyahuti pertanyaan Gala dengan sabar.

Interaksi gemas Gala dan Rebecca itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka memuji atitude Rebbecca yang dinilai sabar dan telaten menghadapi Gala.

"Beca deket bnget sama gala ya. Seneng bngt liat nya," kata @de**. "Becca tuh orgnya santuy kalem dewasa penyayang," puji @pr**. "Bevca positive banget sekaranggg gala pinter bangettt ya Tuhan jagain anak iniii," ungkap @bx**. "Demi apa, aku ulang2 terus nih 😍 gemess bgt 😁," celetuk @wi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait