Syahrini Pamer Menu Sarapan Simpel, Obat Antibiotik di Atas Meja Bikin Salfok
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bagikan potret menu sarapan. Ia santap sepotong roti yang diberikan berbagai pilihan selai berjejer rapi. Namun obat yang ada di samping menu itu malah bikin salfok.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini sejak beberapa tahun belakangan kerap kali membagikan berbagai kegiatannya bersama sang suami. Pasalnya, Syahrini sudah jarang menerima job manggung lantaran memilih untuk mengikuti suaminya melancong ke berbagai negara.

Dan beberapa bulan terakhir ini, Syahrini terlihat menetap di Singapura. Salah satu hal yang kerap diposting oleh Syahrini yakni menu-menu makanan yang ia santap.

Seperti yang terlihat belum lama ini, ia perlihatkan menu sarapan yang cukup simpel tanpa banyak bahan. Hanya dengan roti dengan berbagai pilihan selai cukup bervariasi.

"Good Morning," tulis Syahrini dalam Instagram Story-nya. Di samping selai-selai yang berjejer terdapat tumpukan obat, salah satunya yakni sebuah tablet antibiotik.


Photo-INFO

Instagram-Syahrini Pamer Menu Sarapan

Unggahan Syahrini yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu sontak langsung menuai beragam koemntar netter. Obat antibiotik yang ditafsir miliki harga setengah juta itu bikin salfok.

Ditelisik, obat augmentin tersebut merupakan antibiotik untuk membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi. Mulai dari infeksi saluran telinga tengah dan sinus, saluran pernapasan, saluran kencing, kulit dan jaringan termasuk infeksi pada gigi serta Infeksi pada tulang dan otot.

Berbagai spekulasi netter pun mencuat tiada henti. "Bisa untuk infeksi tulang dan otot juga loh, Bli. Maklum ani ani tuirda," komen seorang netter. "Dikulitiiii... ciieee bogel.. infeksi otaknya belum," celetuk yang lain. "Niat hatinya dia mo pamerin segala macam jam/selai...eeeh malah ketauan yg lainnya 🤣" tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Syahrini belum berikan tanggapan apapun terkait obat tersebut. Sehingga tak diketahui pasti obat antibiotik itu miliknya pribadi atau kepunyaan anggota keluarganya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait