Amanda Zahra Skakmat Klarifikasi Arawinda Kirana Soal Isu Pelakor
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana memberikan klarifikasi soal tudingan pelakor yang dialamatkan kepada dirinya. Amanda Zahra kemudian muncul skakmat klarifikasi Arawinda Kirana.

WowKeren - Arawinda Kirana akhirnya buka suara soal tudingan pelakor yang dialamatkan kepada dirinya. Awarinda dituding merebut Guiddo Ilyasa Purba yang merupakan suami sah dari Amanda Zahra. Terkait rumor yang beredar, Arawinda meminta maaf karena baru buka suara.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat," tulis Arawinda di Instagram. "Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya."

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," sambung Arawinda.

Amanda Zahra Skakmat Klarifikasi Arawinda Kirana Soal Isu Pelakor

Twitter


Selanjutnya, Arawinda meminta ruang untuk menyelesaikan masalahnya itu secara private. "Tolong berikan saya untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terimakasih atas pengertiannya," tandas Arawinda.

Amanda Zahra Skakmat Klarifikasi Arawinda Kirana Soal Isu Pelakor

Twitter

Terkait klarifikasi Arawinda itu, sejumlah netizen pun mencoba menanyakan langsung kepada Amanda. Seorang netizen merasa penasaran apakah Arawinda benar meminta maaf kepada Amanda secara tertutup.

"Kak, tapi dia ada minta maaf gitu gak sih ke kakak secara tertutup gitu? entah lewat dm atau apa gitu?," tanya seorang netizen. "Aku chat baik2 aja ga dibales," balas Amanda Zahra.

Kemudian, Amanda Zahra menyebut Arawinda hanya delusi. "Lah padahal di klarifikasinya dia mention kl mau kelarin secara private," kata netizen. "Bi**h is fu***ng delusional lol," tandas Amanda Zahra.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait