Jika Jungkook BTS dan IU Miscall Barengan, Yeo Jin Goo Lebih Pilih Siapa?
Selebriti

Saat menjadi tamui 'Yongjin's Health Center', Yeo Jin Goo diminta memilih jika mendapat misscall bersamaan dari teman dekatnya seperti IU dan Jungkook BTS. Siapa yang akan dihubungi duluan?

WowKeren - Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun telah muncul dalam program "Yongjin's Health Center" yang tayang di YouTube pada Kamis (27/10). Kedua aktor tersebut menjadi tamu menjelang penayangan "Ditto" dalam waktu dekat.

Selama bincang-bincang bersama Lee Yong Jin dan Gabee, Yeo Jin Goo membahas kedekatannya dengan IU dan Jungkook BTS. Awalnya Lee Yong Jin bertanya siapakah yang akan dihubungi duluan apabila menerima misscall dari dua orang yang sama-sama dekat dengannya. Dalam hal ini, IU dan Jungkook dijadikan pemisalan.

"Karena Korea adalah negara yang menjunjung 'menghormati yang lebih tua', aku akan menelepon IU terlebih dahulu karena dia lebih tua dariku," jawab Yeo Jin Goo.


Kemudian Lee Yong Jin meminta Yeo Jin Goo mengesampingkan budaya untuk mengutamakan yang lebih tua. "Kemudian coba asumsikan Korea bukan negara yang menjunjung 'hormati orang yang lebih tua'," ujar sang host.

Jika tidak harus menghormati yang lebih tua, sang aktor akan tetap menghubungi IU lebih dulu. Alasannya adalah ia memilih mendahulukan kakak perempuannya daripada temannya.

"Meskipun begitu, aku akan tetap menelepon IU. Aku pikir aku akan menelepon kakakku sebelum temanku," jelas Yeo Jin Goo.

Seperti diketahui, Yeo Jin Goo pernah beradu akting bersama IU dalam drama hits "Hotel Del Luna" pada 2019. Sedangkan dengan Jungkook, mereka adalah teman seumuran yang punya hobi sama dan kemudian menjadi dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru