Fuji An dan Oma Gala Tangis-tangisan Saat Bahas Kematian
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fuji mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab sang mama, Oma Gala hingga membuat keduanya menangis. Yakni, tentang kematian yang nampaknya jadi trauma bagi Oma Gala.

WowKeren - Di video terbaru yang diunggah pada kanal YouTube baru-baru ini, Fujianti Utami melakukan deep talk dengan sang mama, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Gala. Keduanya saling mengungkapkan perasaan dan membicarakan hal-hal yang belum pernah diungkap ke publik, yakni tentang masa lalu Fuji.

Namun di tengah obrolan mereka, Oma Gala dibuat menangis usai Fuji melontarkan pertanyaan yang menyakitkan hati. Fuji bertanya kepada sang mama tentang bagaimana responnya jika umurnya tinggal seminggu lagi. Di situ Oma Gala langsung berderai air mata karena tak bisa membayangkan jika harus kehilangan anaknya untuk kedua kali setelah kepergian Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel.

"Ma, kalau misalnya umur Uti tinggal seminggu, gimana?" tanya Fuji. "Pertanyaannya jangan itu dong. Nggak mau (jawab)," sahut Oma Gala yang sudah tampak bercucuran air mata.

Oma Gala lantas mengungkap betapa anak-anak dan cucunya sangat berharga melebihi apa pun yang ia punya di dunia. "Bagi mama anak itu sangat berharga, Uti," sambung Oma Gala yang masih sesenggukan usai memeluk Fuji.

Fuji yang merasa bersalah pun akhirnya meminta maaf. Ia mengatakan hanya sering kepikiran hal semacam ini. "Maaf ya, suka kepikiran aja gitu kalau misalnya hal buruk terjadi sama Uti gimana," jelas Fuji.


Fuji An dan Oma Gala Tangis-tangisan Saat Bahas Kematian

Youtube/Fuji An

"Mama itu selalu berdoa, Ti, umur Uti itu panjang. Uti nanti yang akan nganter mama sama papa ke kubur. Uti yang menyelamatkan mama, Uti yang akan membahagiakan mama. Jangan pernah Uti ngomong kayak gitu karena bagi mama itu Uti, Gala sama yang lain itu sangat berharga buat mama, berharga dari yang lainnya," balas Oma Gala.

Oma Gala mengaku jika sampai sekarang ia masih sering menangis jika mengingat putra sulungnya yang telah tiada karena kecelakaan tragis pada 4 November tahun lalu. "Uda aja sampai sekarang mama masih sering nangis. Kenapa nggak mama duluan aja yang meninggal. Jangan ngomong gitu lah," ucap ibu empat anak ini.

Jadi, Oma Gala benar-benar tak bisa membayangkan jika sampai hal buruk terjadi lagi pada anak-anaknya atau sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Ia pun berpesan kepada Fuji untuk jangan pernah menebak-nebak kapan ajalnya tiba. Justru Fuji seharusnya selalu beranggapan bahwanya umurnya panjang.

"Karena dia (Bibi) baru aja ngerasain hidup. Apalagi Uti sekarang lagi bahagia ngejar karier, dan Uti juga udah mau membahagiakan mama dan papa. Jadi, kita itu nggak boleh ngomong-ngomong gitu. Kita itu harus beranggapan berumur panjang, dapet rezeki yang berkah, dan berguna bagi semua orang," tukas Oma Gala.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait