Atta Halilintar Tak Pernah Cek Ponsel dan Tas Aurel Hermansyah, Alasannya Mengejutkan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menegaskan tak pernah kepo tentang isi ponsel hingga tas Aurel Hermansyah. Prinsip Atta itu sudah dipegangnya sejak kecil sekaligus merupakan ajaran dari para orang tuanya.

WowKeren - Atta Halilintar punya prinsip tegas untuk tidak mengecek ponsel dan dompet pasangan. Ia mengatakan prinsip itu didapatnya dari para orang tuanya. Atta menjelaskan pentingnya untuk menjaga privasi pasangan walau sudah menikah.

"Cuma aku diajarin sama semua orang tua aku, mau dari bunda (Ashanty), dari mimi (Krisdayanti), dari orang tua kalau selama walaupun kita menikah, kita tahu dia segalanya, segala macem, nggak boleh buka hal -hal pribadinya," kata Atta Halilintar ketika ngobrol dengan dokter Richard Lee dalam kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang tayang pada Kamis (27/10).

Hal itulah yang diterapkan Atta ketika jadi suami Aurel Hermansyah. Ia tak pernah membuka tas dan ponsel Aurel kecuali jika diminta bantuan langsung.

"Jadi aku nggak pernah mau cek-cek WhatsApp istriku, buka tas istriku, itu aku diajarin dari kecil nggak boleh, even kamu nanti udah punya istri, nggak boleh buka tasnya, nggak boleh buka dompetnya, kecuali dia suruh nih 'Tolongin nah ambilin kartu atau apa' ," sambung Atta Halilintar.

Atta

Instagram

Putra sulung Gen Halilintar ini menjunjung tinggi privasi pasangan. Ia mengatakan harus tetap menghargai privasi pasangan meski sudah menikah.

"Tapi kalau kita yang diem-diem yang maksudnya kepengen nyari tau itu..nggak boleh," tegas Atta Halilintar. "Jadi setiap orang punya batas privasinya juga gitu, nggak boleh walaupun kamu suami istri pun nggak segitunya, kayak kamu sembarangan ngecek-ngecek apa ini kartu apa ini, ini hapdhone ini dia ngapain aja, nggak sampai situ juga, kita harus tetep menghargai privasi masing-masing," lanjut Atta Halilintar.

Walau begitu, Atta memperbolehkan Aurel jika ingin mengecek dompet dan ponselnya. "Boleh (Aurel boleh cek)," ujar Atta. Netizen ramai mengomentari prinsip Atta tersebut dengan beragam respon.

"Bener, ngapain kepoin kalo allah udh mau nnjukin pasti ditunjukim apapun boroknya," kata akun @mom***. "Kalo blm pernah di khianati it's ok tp klo udh pernah 1x ingkar wohohoho mohon maap tdk bisa , aku males overthingking," sambung akun @dhee***. "Kalo saling ngecek sih jarang karna sama2 percaya.. yaa sesekali aja.. tapi g setuju konsep privasi antar suami istri... bener bener ga setuju ada privasi antar suami istri.. hehehee.. berumah tangga, satu rumah, satu ranjang, apa yg harus di privasiin.." tambah akun @jemu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait