Celine Evangelista Bagikan Tips Jitu Anti Gendut Meski Ngidam Mie Instan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Aktris Celine Evangelista yang dikenal memiliki wajah cantik dan tubuh ideal membagikan salah satu tipsnya kala mengidam makan mie instan namun takut gendut.

WowKeren - Sebagai aktris yang memiliki tubuh ideal, Celine Evangelista membagikan tips agar tidak gendut meski sedang mengidam mie instan. Tips Celine tersebut dibagikan lewat unggahan Instagram Stories presenter Jesslyn Lim.

Dalam unggahan tersebut, tampak Celine dan Jesslyn yang sama-sama sedang duduk di ruang make-up. Sembari menunggu rambutnya selesai ditata, Celine tampak melahap makanan di mangkoknya.

"Ini ada tips dan trik ala Celine Evangelista. Gimana gimana gimana?" tanya Jesslyn sembari mengarahkan kameranya ke arah Celine.

Celine lantas menjelaskan bahwa dirinya juga mengidam makan mie instan seperti orang banyak. Namun ia memiliki cara khusus untuk memuaskan rasa ngidamnya sembari tetap menjaga bentuk tubuh.

"Serius, guys. Jadi aku tuh pengin makan mie tapi takut gendut, jadi tips and tricknya biar enggak gendut makan kuahnya aja pake jamur enoki, pake tahu, terus telur," beber Celine sembari menunjukkan isi mangkoknya.

Celine Evangelista Bongkar Tips Agar Tak Gendut Meski Ngidam Mie Instan

Instagram/@celine_evangelista


Dalam mangkok tersebut, tampak tahu dan telur di dalam kuah mie instan. Hanya saja tidak ada mie di dalam mangkok Celine tersebut.

"Ini enggak ada mie-nya sama sekali?" tanya Jesslyn heran. "Jadi bukan Indomie dong? Indo doang dong?"

Menjawab pertanyaan Jesslyn, Celine justru berkelakar menggunakan merek mie instan lain. "Super doang sih," kata Celine yang disambut tawa Jesslyn.

Meski tidak menyantap mie-nya, Celine tetap mendapatkan protein lewat tempe goreng yang disediakan dalam piring terpisah. Begitu juga dengan telur yang kaya protein.

"Ini ada tempe, ada tahu, ada telur," terang Celine.

Kini, Jesslyn tahu rahasia tubuh langsung Celine. "Itu kuncinya biar langsing kayak Celine guys!" tukas Jesslyn.

Di sisi lain, Celine belakangan kerap dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan komedian Marshel Widianto. Kendati demikian, Marshel mengungkap hubungannya dengan Celine layaknya best friends alias sahabat dekat. Pasalnya, komika 26 tahun itu ingin hubungannya dengan Celine terus terjalin dengan baik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru