Shuhua (G)I-DLE Gagal Nyanyikan Live 'Nxde' Bagiannya Sendiri di Encore, Kemampuan Kurang?
Instagram/yeh.shaa_
Musik

Meski fans memuji Shuhua atas peningkatan dramatisnya dalam comeback kali ini, Miyeon terdengar bernyanyi untuknya di latar belakang. Di lain waktu, seluruh grup menyanyikan bagiannya bersamanya.

WowKeren - Vokal Shuhua (G)I-DLE selama penampilan encore "Nxde" di acara musik menarik tanggapan beragam. Penyanyi asal Taiwan tersebut gagal menyanyikan bagiannya sendiri selama encore dan harus dibantu oleh Miyeon.

Pada 27 Oktober, seorang pengguna di Pann Nate mengunggah sebuah postingan berjudul "Encorre Shuhua memang legendaris." Dalam postingan tersebut, netizen itu menyebutkan bagaimana selama encore (G)I-DLE, Shuhua tidak dapat menyanyi secara live dengan benar.

Meskipun penggemar memuji Shuhua atas peningkatan dramatisnya dalam comeback kali ini, Miyeon sering terdengar bernyanyi untuknya di latar belakang. Di lain waktu, seluruh grup menyanyikan bagiannya bersamanya, menyembunyikan vokalnya.


Orang-orang percaya bahwa penggemar Shuhua memujinya secara berlebihan, dan meskipun dia mengalami peningkatan dalam comeback kali ini, dia masih jauh dari member lainnya. Tercatat bahwa dalam acara radio, mereka menggunakan AR yang dapat membantu menyembunyikan kekurangan vokal Shuhua, dan sekarang dia tidak dapat tampil selama encore.

Yang lain mengklaim bahwa Shuhua sangat kaku. Meskipun ekspresi, tarian, dan nyanyiannya meningkat, gerakannya tidak semulus member lainnya. Beberapa menyatakan bahwa "kurangnya bakat" Shuhua tersembunyi dengan baik di antara para member.

Hal ini menyebabkan banyak orang memuji Miyeon, karena kemampuan vokal utamanya membantu melindungi Shuhua selama encore. Netizen juga berharap Shuhua lebih banyak berlatih menyanyi untuk comeback (G)I-DLE berikutnya.

Sementara itu, pada 17 Oktober, (G)I-DLE merilis mini album mereka, "I Love," dan single utamanya, "Nxde." Pada 11 Oktober, "I Love" melampaui 700.000 copy dalam pre-order. Pada 21 Oktober, Hanteo Chart mengumumkan bahwa "I Love" telah melampaui 610.000 copy terjual pada hari kelima perilisannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait