Jin BTS Gladi Bareng Coldplay, Mikrofon Ikonik Diduga Sudah 'Sembuh'
Instagram/coldplay
Musik

Momen rehearsal Jin BTS dan Coldplay diungkap oleh Rolling Stone pada Jumat (28/10). Mereka akan tampil di 'MUSIC of the SPHERES' yang diadakan di Buenos Aires, Argentina.

WowKeren - Jin BTS resmi debut menjadi solois dengan merilis album "The Astronaut". Dalam rangka debutnya, Jin akan membawakan single kolaborasinya dengan Coldplay untuk pertama kalinya pada konser "MUSIC of the SPHERES" di Argentina.

Pada Jumat (28/10), Rolling Stone mengunggah momen gladi Jin bersama dengan Coldplay di Estadio River Plate, Buenos Aires, Argentina. Dalam foto-foto tersebut, rupanya Jin kembali membawa benda ikonik kesayangannya dan para ARMY.

Potret di mana Jin sedang mengobrol dengan Chris Martin menunjukkan sang idol memegang mikrofon atau mic pink ikonik miliknya. Sebelumnya, kondisi mic tersebut sempat dikhawatirkan.

Jin sempat mengungkapkan kondisi mic-nya melalui Weverse pada Kamis (13/10). Kala itu mikrofon Jin tampak tidak pada kondisi terbaiknya alias rusak karena beberapa kristalnya terlepas, tak ayal membuat fans patah hati.

Jin BTS Gladi Bareng Coldplay, Mikrofon Ikonik Diduga Sudah \'Sembuh\'t

Source: Instagram

Dengan kembalinya Jin dengan mic pink, penggemar bertanya-tanya apakah benda itu sudah "sembuh". Karena sebelumnya Jin memakai mic hijau saat tampil di konser BTS "Yet To Come" di Busan pada Sabtu (15/10).

Selain mic pink yang mencuri fokus, aksi Jin dan Coldplay tak kalah menarik perhatian. Meski dalam latihannya, Jin tetap menunjukkan penampilan prima bersama band favoritnya. Fans semakin tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung Jin bersama band besar asal Inggris tersebut.

Jin BTS Gladi Bareng Coldplay, Mikrofon Ikonik Diduga Sudah \'Sembuh\'

Source: Instagram

Sementara itu, Jin sempat menikmati konser Coldplay setibanya di Argentina beberapa hari sebelum manggung. Ini merupakan pertama kalinya Jin beraktivitas di negara tersebut.

Setelah selesai promosi album "The Astronaut", Jin akan segera mengurus pendaftaran wajib militernya. Pemilik nama Kim Seokjin itu akan membatalkan penundaan wamilnya yang berlaku hingga 31 Desember 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait