Meski Konser 'Golden Hour' Sukses Besar, IU Rupanya Sempat Tak Bisa Tidur Hingga Alami Kecemasan
Instagram
Selebriti

'The Golden Hour: Under the Orange Sun' adalah sebuah konser solo pertama IU dalam tiga tahun sejak 'Love, Poem' dimana dirinya juga menjadi artis wanita Korea Selatan pertama yang tampil di konser di Stadion Olimpiade Seoul.

WowKeren - Baru-baru ini IU merilis sebuah video di balik layar dari konser "Golden Hour" yang baru saja digelarnya di Seoul belum lama ini. Usai tersebut dirilis, video tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat penggemar dan netizen usai melihat IU sukses sebagai seorang penyanyi dengan bakatnya yang luar biasa.

Dalam video komentar, IU terlihat tidur siang ringan sambil mempersiapkan konser dan berdiri dan berlari atas panggilan staf. Itu menunjukkan betapa banyak upaya yang dilakukan bintang serial "Hotel Del Luna" ini untuk memberikan pengalaman konser yang luar biasa kepada para penggemarnya, sebuah janji yang dibuat dengan fans.

Terlepas dari kelelahannya yang terlihat, penyanyi ini terus berbicara dengan pandangan optimis untuk meningkatkan semangat dan menjaga suasana yang hidup dan positif. Di hari konser, ketika PD bertanya, “Apakah kau bermimpi indah?” IU menjawab, “Bagaimana aku bisa bermimpi ketika aku tidak bisa tidur, tapi tidak apa-apa.”


IU juga berkata seolah menyemangati diri sendiri, “Aku tidak perlu tidur setiap hari. Kalian hanya bisa tidur setiap dua hari sekali”. Setelah itu, IU juga mengingat perjuangan latihan sebelumnya di mana dia dan para penari kesulitan mempersiapkan diri di tengah hujan. Selain itu, IU baru-baru ini mengaku mengalami gangguan pendengaran setahun yang lalu.

Oleh karena itu, IU mengatakan bahwa kesulitan terbesar dalam konser itu adalah dirinya sendiri, dan bahwa dia memasuki zona stabil dengan mencoba mengendalikan kondisinya. Sedangkan "The Golden Hour: Under the Orange Sun" adalah sebuah konser solo pertama IU dalam tiga tahun sejak "Love, Poem" dimana dirinya juga menjadi artis wanita Korea Selatan pertama yang tampil di konser di Stadion Olimpiade Seoul.

Sementara itu tiket Melon mencatat lebih dari 340.000 nomor tunggu selama penjualan umum dan sekitar 30.000 kursi, dikurangi sekitar 57.000 kursi yang dijual kepada anggota fan-club pada 8 Agustus, terjual habis dalam lima menit. Karena permintaan yang tinggi, tiket untuk kursi tambahan yang semula ditutup karena visibilitas yang rendah dibuat tersedia untuk dibeli, terbatas pada satu tiket per orang per ID Melon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru