Dinar Candy Putus Nyambung Dengan Ridho Illahi, Sang Ayah Malah Kira Pacaran Bohongan
Instagram/haji_acepcandy
Selebriti

Ayah Dinar Candy mengomentari soal sosok Ridho Illahi yang putus nyambung pacaran dengan putrinya. Ia juga menyoroti fakta Ridho yang tak pernah main langsung ke rumahnya.

WowKeren - Dinar Candy punya hubungan asmara yang putus nyambung dengan Ridho Illahi. Ayah Dinar, H. Acep bahkan mengira hubungan putrinya dengan Ridho hanya pacaran bohongan. Hal ini terungkap ketika Dinar dan H. Acep diundang jadi bintang tamu "Rumpi" pada Kamis (27/10).

"Fitnah atau fakta sampai sekarang bapak itu masih sebel banget sama yang namanya Ridho Illahi karena gak jantan, udah pacaran, publish di TV, putus nyambung tapi gak pernah datang ke bapak, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose sebagai host dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

H. Acep membenarkan pernyataan Feni Rose tersebut. Ia mengatakan Ridho memang belum pernah mendatangi rumahnya untuk bicara soal hubungan serius dengan Dinar. Alhasil hal itulah yang membuat H. Acep mengira Ridho tak serius alias cuma pacaran bohongan dengan putrinya.


"Iya belum pernah datang ke bapak, tapi bapak mah gak apa-apa lah, cuma dikira bapak itu (pacaran) bohongan lah, pacarannya mah itu bohongan," ucap H. Acep. "Bukan gak serius tapi karena dia gak dateng ke rumah bapak."

"Oh jadi kalau yang serius itu datang ke rumah bapak?" tanya Dinar memastikan. "He-eh gitu," jawab H. Acep.

Sementara itu Dinar sendiri mengaku belum terlalu memikirkan pernikahan. Ia berasalan masih ada banyak pekerjaan yang menanti. "Nyelesai-in kerjaan dulu," kata Dinar.

H. Acep pun membantah pernah menolak laki-laki yang datang untuk melamar Dinar. Ia menjelaskan bahwa kini putrinya sedang fokus bekerja sehingga belum terlalu memikirkan soal pernikahan.

"Bukan ditolak (pria datang ke rumah), tapi karena (Dinar) itu masih banyak pekerjaan," ucap H. Acep. "Bukan ditolak, jadi ada cowok datang ke bapak, tapi akunya gak tahu, kayak pengusaha sayuran gitu ya pak," jelas Dinar.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait