Jatuhkan Tas YSL Mahalnya, Jungkook Tuai Pujian Usai Membungkuk 90 Derajat ke Fans Usai Dari Qatar
Instagram
Selebriti

Member termuda BTS ini telah kembali dari Qatar dimana sang idola mendapat tepuk tangan atas sikap rendah hatinya yang tidak berubah terhadap penggemar yang menyambutnya.

WowKeren - Seperti diketahui Jungkook baru saja membuat heboh penggemar usai berkunjung ke Qatar. Namun beberapa hari kemudian member termuda BTS ini telah kembali dari Qatar dimana sang idola mendapat tepuk tangan atas sikap rendah hatinya yang tidak berubah terhadap penggemar yang menyambutnya.

Sebelumnya Jungkook terlihat sedang syuting sesuatu di Qatar dua hari lalu setelah dilaporkan bahwa dia telah meninggalkan Korea ke Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022. Setelah itu, Jungkook kembali ke Korea melalui bandara Internasional Incheon pada 27 Oktober kemarin.


Dalam kesempatan tersebut, Jungkook terlihat berjalan keluar dari bandara dan melambaikan tangannya kepada para penggemarnya. Setelah berjalan keluar, pelantun lagu "Left and Right" ini menjatuhkan tas duffle Saint Laurent-nya ke lantai dan membungkuk dalam-dalam kepada para penggemarnya.

 Jatuhkan Tas YSL Mahalnya, Jungkook Tuai Pujian Usai Membungkuk 90 Derajat ke Fans Usai Dari Qatar
Allkpop

Segera setelah penggemar melihat Jungkook membungkuk 90 derajat atau membungkuk dalam, fans membagikan video dan memuji bagaimana dia tidak berubah dan betapa rendah hati Jungkook. Fans juga menyukai bagaimana Jungkook membungkuk dan melambai pada para penggemarnya ketika pergi ke Qatar dan menyapa mereka dengan cara yang sama ketika dia kembali.

"Dia seorang malaikat. Dia masih membungkuk 90 derajat seperti itu. Aku tidak berpikir idola lain melakukan itu. Dia sangat imut. Aku ingin membawanya pulang," komentar netter. "Ini sangat imut. bagaimana dia hanya melempar tas Saint Laurent-nya ke lantai untuk membungkuk kepada para penggemar dan reporternya. Dia sangat menggemaskan," ujar yang lain. "Inilah sebabnya dia bisa naik ke puncak. Dia sama seperti biasanya. Dia orang yang luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru