Balerina Terkenal Asal Rusia Langsung Heboh Dapat Respon Kazuha
Weverse
Selebriti

Kazuha sebelumnya dikenal sebagai seorang penari balet profesional sebelum debutnya dan bersekolah di Hashimoto Sachiyo Ballet School & Jr di Jepang, Bolshoi Ballet Academy di Moskow.

WowKeren - Sosok Kazuha memang dikenal karena latar belakangnya sebagai seorang penari balet sebelum debut menjadi idola K-Pop bersama LE SSERAFIM. Salah satu anggota terakhir yang bergabung dengan girlband besutan Source Music ini awalunya sedang berlatih untuk menjadi penari balet di Eropa ketika dikonfirmasi menjadi bagian dari grup debut.

Berkat latar belakang baletnya yang kuat, dia mampu menggabungkan gerakan balet dan kekuatan inti ke dalam penampilan K-Pop-nya. Kazuha pun baru-baru ini berhasil dibuat terpukau dengan penari balet terkenal asal Rusia dan solois pertama Mariinsky Ballet, Maria Khoreva yang melakukan gerakan dengan berimprovisasi lagu terbaru LE SSERAFIM, “ANTIFRAGILE”.

Maria mengunggah videonya di Instagram dan menafsirkan ulang lagu itu melalui gerakan balet klasik. Maria jugamemastikan untuk mengakhiri dengan pose trademark "ANTIFRAGILE". Kazuha kemudian diberitahu tentang berita tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan sebuah postingan kepada Maria atas usahanya. Sedangkan Maria terinspirasi oleh Kazuha sendiri untuk menari dan bahkan menyebut Kazuha sebagai "ratu". Maria sama-sama senang menerima pujian dari sang bintang.



Kazuha Beri Respon Usai Balerina Terkenal Asal Rusia Lakukan Gerakan Balet Pakai Lagu LE SSERAFIM

Koreaboo

Sementara itu Kazuha adalah seorang penari balet profesional sebelum debutnya dan bersekolah di Hashimoto Sachiyo Ballet School & Jr di Jepang, Bolshoi Ballet Academy di Moskow, Royal Ballet School di Inggris, dan sejak tahun 2020 Kazuha belajar di Akademi Balet Nasional Belanda di Belanda, di mana dia direkrut oleh CEO Source Music pada pertengahan Desember 2021.

Kemudian Kazuha debut bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 dengan mini album "Fearless" Pada tanggal 19 April, trailer debut grup berjudul "The World Is My Oyster" dirilis dan pada tanggal 21 April, dilaporkan bahwa "Fearless" telah terjual lebih dari 270.000 eksemplar dalam minggu pertama periode pre-ordernya. Album ini memecahkan rekor penjualan mingguan untuk album debut oleh girl group di Hanteo, terjual 300.000 eksemplar di minggu pertama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru