Chaewon Ungkap Plus Minus Punya Member dari Beragam Latar Belakang di LE SSERAFIM
Instagram
Selebriti

Meskipun ada banyak keuntungan memiliki pola asuh yang beragam dari para member LE SSERAFIM, itu bukan tanpa kekurangannya dimana hal ini diungkapkan oleh sang leader Kim Chaewon.

WowKeren - Seperti diketahui kelima anggota girlband LE SSERAFIM memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, terutama antara anggota tertua dan termuda. Selain itu, Kazuha dkk juga berasal dari latar belakang yang berbeda, seperti Miyawaki Sakura dan Kazuha berasal dari Jepang, sedangkan Yunjin dibesarkan di Amerika.

Meskipun ada banyak keuntungan memiliki pola asuh yang beragam, itu bukan tanpa kekurangannya. Sang leader Kim Chaewon pun membuka tentang hal itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Majalah Weverse dimana topik yang diangkat adalah tentang saat dirinya mengeluh tentang menjadi satu-satunya orang yang mengingat mini-homepage dari masa lalu.

"Seperti yang kau katakan, ada perbedaan usia yang mencolok antara kau dan Eunchae. Suatu kali di LE SSERAFIM, kau mengeluh bahwa tidak ada orang lain yang mengingat mini-homepage biji dan berkata, 'Aku satu-satunya di sini yang tahu begitu banyak!' Apakah kau benar-benar berpikir begitu?" tanya Weverse.


Chaewon kemudian menjawab bahwa para member berjuang untuk berhubungan dengan pengalaman masa kecil satu sama lain. Salah satu contoh yang dia catat adalah menjadi satu-satunya yang mengingat lagu-lagu K-Pop retro dan tidak percaya bahwa anggotanya tidak mengenal mereka. "Ada banyak waktu seperti itu. (tertawa) Eunchae enam tahun lebih muda dariku dan yang lainnya berasal dari negara lain, jadi aku tidak bisa banyak berhubungan dengan mereka. Misalnya, lagu K-pop retro aku menemukan anggota lain tidak tahu banyak tentang mereka. aku bertanya kepada mereka apakah mereka benar-benar tidak tahu dan tidak percaya," seru Chaewon.

Tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara tentang hal-hal semacam ini membuatnya sedih, tetapi Chaewon senang bisa mendiskusikan banyak topik lain dengan mereka. "Sejujurnya, aku tidak berpikir mereka akan sepenuhnya mengerti bahkan jika aku mencoba menjelaskannya. (tertawa) aku seperti, aku akan menerimanya dan melanjutkan. Ini bisa menyedihkan, tetapi kebanyakan aku menemukan bahwa kami bersenang-senang berbicara tentang segala macam hal yang berbeda karena kami semua berasal dari latar belakang yang berbeda," tambah Chaewon.

Sedangkan sisi baiknya, ada orang yang memahaminya: staf perusahaan dan penata rambut serta rias wajahnya. “Ketika aku berbicara dengan staf di label atau penata rambut dan penata rias, aku satu-satunya yang tahu apa yang mereka bicarakan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait