Jin BTS Buktikan Popularitas Lewat Pengamanannya yang Setara Tokoh Politik Penting
Instagram/jin
Selebriti

Bukan hanya konser yang membuat Jin memiliki keamanan yang sangat besar. Ketika berita kedatangan Jin di Argentina diumumkan, ribuan ARMY tampak berbondong-bondong ke bandara.

WowKeren - Jin BTS baru-baru ini pergi ke Argentina setelah diumumkan bahwa dirinya akan menampilkan lagu debut solonya, "The Astronaut" di konser Coldplay. Lewat momen ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memamerkan pengaruhnya selama berada di Argentina.

Namun, bukan hanya konser yang membuat Jin memiliki keamanan yang sangat besar. Ketika berita kedatangan Jin di Argentina diumumkan, ribuan ARMY tampak berbondong-bondong ke bandara untuk melihat sekilas member tertua BTS itu.

Kerumunan begitu besar sehingga Jin bahkan mengungkapkan bahwa dia mengambil jalan masuk lain untuk memastikan keamanan ARMY. "Aku minta maaf kepada semua orang yang berada di bandara. Karena ada begitu banyak orang yang berkumpul, aku takut kalian akan terluka. Jadi aku tidak bisa keluar melalui jalan itu," tulis Jin.


Namun, yang lain memperhatikan bahwa selama hari pertamanya di Argentina, keamanan Jin adalah prioritas utama. Setelah memilih untuk melewati pintu masuk pribadi untuk menjaga keamanan ARMY, banyak yang memperhatikan bahwa jalan telah diblokir untuk memungkinkan sang idol pergi.

Seorang ARMY bahkan berbagi pentingnya hal ini, berbagi bahwa itu adalah protokol yang digunakan untuk tokoh politik tinggi dan mereka yang memiliki pengaruh besar. Dengan Jin dijadwalkan punya lebih banyak jadwal di Argentina termasuk penampilannya dengan Coldplay, banyak penggemar akan memiliki kesempatan untuk melihatnya. Hal ini juga meyakinkan untuk mengetahui bahwa keselamatan Jin sedang diprioritaskan.

Di sisi lain, pada 26 Oktober (waktu setempat), ARMY tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika terungkap bahwa Jin telah menghadiri konser Coldplay di Argentina. Dalam klip yang beredar, idol itu tampak bersenang-senang dengan menyemangati Coldplay, dan dia juga mendapat teriakan dari Chris Martin.

Setelah klip dibagikan, jelas banyak yang tahu tentang lokasi Jin. Untungnya, pemerintah Argentina tampaknya sudah siap ketika salah satu mengungkapkan bahwa saat sang idol meninggalkan konser, ia ditemani oleh pengawalan polisi untuk memastikan keselamatannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait