Sempat Terserang Grogi, Luna Maya Buktikan Diri Jadi Model Sejati di JFW 2023
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya bisa mengalahkan rasa deg-degan yang cukup parah saat akan tampil di gelaran Jakarta Fashion Week 2023. Bahkan penampilan Luna itu ramai dipuji.

WowKeren - Luna Maya didapuk untuk menjadi salah satu model yang tampil di panggung catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 belum lama ini. Ia berhasil memeragakan koleksi busana desainer ternama, Jeffry Tan hingga membuat semua mata tertuju padanya. Namun, siapa sangka Luna sempat terserang grogi saat di belakang panggung.

Momen ini terekam dalam unggahan Instagram Story Luna pada Kamis (27/10). Luna yang tampak cantik memakai dress warna hitam nyatanya justru sangat grogi saat akan tampil di hadapan orang-orang yang hadir. Hal itu diakui sendiri oleh Luna saat salah satu timnya mengarahkan kamera ke arahnya.

"Deg-degan?" tanya seorang perempuan. "Tegang," jawab Luna Maya seraya memegangi dadanya. "Biasanya ngejuriin dia ini (Yumi Kwandy)," sambung Luna seraya menunjuk ke salah satu peserta Indonesia's Next Top Model yang pernah menjadi anak didiknya.

Sempat Terserang Grogi, Luna Maya Buktikan Diri Jadi Model Sejati di JFW 2023

Instagram Story

Rasa tegang itu pun tak kunjung hilang. Luna Maya pun membeberkan alasannya lantaran ia sudah lama tidak berlenggak-lenggok di panggung catwalk selama beberapa tahun. Sampai-sampai ia tampak sedikit lemas hingga berpegangan pada tembok yang ada di dekatnya seraya memegangi dada.


"Anjrit, gue tegang. Sebenernya karena udah lama banget, kan karena kalau masih tahun lalu masih oke lah. Ini udah bertahun-tahun," beber Luna.

Sempat Terserang Grogi, Luna Maya Buktikan Diri Jadi Model Sejati di JFW 2023

Instagram Story

Luna pun sempat bergurau untuk tidak jadi keluar dari belakang panggung lantaran masih merasakan grogi. Namun, tentu saja hal itu tidak dilakukan Luna. Meski diserang grogi, Luna tetap profesional menjalankan pekerjaannya sebagai model.

Alih-alih terlihat kaku, Luna yang katanya grogi itu justru sukses berjalan dengan santai di atas catwalk JFW 2023. Ia berhasil mengalahkan rasa groginya dan memberikan yang terbaik untuk pihak-pihak yang telah memercayainya. Bahkan penampilan Luna ini sampai dipuji oleh Mikha Tambayong yang juga turut hadir.

"Kak @lunamaya stunning as always," puji Mikha dalam unggahan Story-nya yang di-repost oleh Luna Maya. "Love you Mika," balas Luna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait