Gong Yoo Ingin Rasakan Emosi Jadi Ayah di Kehidupan Nyata Tapi Banyak Kekhawatiran
Instagram/gongyoo_official
Selebriti

Gong Yoo mengungkap keinginannya untuk merasakan keinginan untuk jadi seorang ayah di dunia nyata. Pasalnya selama ini hal itu hanya dirasakan Gong Yoo saat berakting.

WowKeren - Gong Yoo mengungkap keinginannya untuk merasakan emosi sebagai seorang ayah di kehidupan nyata. Pasalnya, hal itu selama ini hanya bisa dilakukannya saat melakukan profesinya sebagai seorang aktor. Hal itu terungkap saat Gong Yoo melakukan wawancara dengan ELLE Korea setelah menyelesaikan pemotretan untuk majalah edisi November 2022 mendatang.

Gong Yoo mengungkap hal itu sebagai jawaban saat ditanya mengenai emosi seperti apa yang ingin dia alami dalam hidupnya sendiri yang belum pernah dialaminya sebelumnya atau hanya dialami melalui karakternya. Gong Yoo pun dengan jujur mengungkap “menjadi ayah” sebagai jawabannya.

"Ini adalah emosi yang paling membuat saya penasaran. Ini adalah dunia yang tidak diketahui yang belum pernah saya alami, dan saya tidak dapat memprediksi kapan diri saya yang sekarang akan mengalami hal-hal seperti itu.” ungkap Gong Yoo dalam wawancara tersebut.

Gong Yoo kemudian melanjutkan mengungkap bahwa irasa penasaran tersebtu telah membawanya untuk mengambil peran figur ayah dalam banyak karyanya. Di mana Gong Yoo selalu mendapat peran untuk menjadi ayah dari seorang anak perempuan di sejumlah proyeknya.


Namun melalui peran-peran itu, Gong Yoo telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun mengenai persepsi tentang membesarkan seorang anak. Perasaan dan pikiran yang Gong Yoo alami soal anak berubah seiring dengan usianya yang bertambah.

“Sampai awal usia 30-an, setiap kali saya melihat bayi, emosi yang saya rasakan kebanyakan, 'Oh, mereka sangat cantik!' Tapi sekarang, beban dari keberadaan seperti itu terasa berbeda," beber Gong Yoo.

Rupanya, ketika usianya semakin bertambah, Gong Yoo merasakan ada beban tersendiri soal menjadi orang tua dan mengasuk anak. Banyak pemikiran dan pertanyaan yang membuat Gong Yoo jadi lebih hati-hati dan takut.

"Pertanyaan seperti, 'Bisakah saya membesarkan anak dengan baik?' dan, 'Apakah saya memiliki bakat untuk melakukan peran seorang ayah?' dan bahkan pemikiran, 'Apakah melahirkan anak di masa-masa seperti ini akan baik bagi mereka?' telah membuat saya sedikit lebih takut dan berhati-hati," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait