Begini Kocaknya Saat J-Hope dan RM BTS Bingung Diminta Pose Sambil Bikin Lambang Hati Berdua
Instagram
Selebriti

J-Hope dan RM tampil bersama dalam menghadiri acara “Love Your W” yang digelar oleh majalah W Korea yang diadakan untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara.

WowKeren - Secara mengejutkan dua member BTS yakni RM dan J-Hope tampil bersama dalam menghadiri acara “Love Your W” yang digelar oleh majalah W Korea. Acara ini diadakan untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara dan juga dihadiri oleh banyak idol dan selebriti terkenal Korea lainnya.

Namun ada satu momen menarik yang terjadi antara J-Hope dan RM dan langsung mengundang perhatian penggemar. Sebelum wawancara, RM dan J-Hope berjalan ke karpet merah dimana banyak kamera pers yang saling bergantian mengambil pose kedua rapper BTS yang tampak sempurna dengan padu padan busana yang dikenakannya.


Begini Kocaknya Saat J-Hope dan RM BTS Bingung Diminta Pose Sambil Bikin Lambang Hati Berdua
Twitter

Keduanya berpose untuk pers ketika mereka sampai di latar foto berwarna merah muda dan mendengarkan permintaan dari media, RM dan J-Hope terlihat sempurna dalam penampilan mereka. Saat kamera diperbesar, keduanya melihat ke semua orang sehingga semua media bisa mendapatkan bidikan terbaik.

Begini Kocaknya Saat J-Hope dan RM BTS Bingung Diminta Pose Sambil Bikin Lambang Hati Berdua
Twitter

Namun, momen ikonik datang ketika pers meminta RM dan J-Hope untuk membuat pose hati bersama. Mereka berdua tampak bingung dengan permintaan itu dan hampir tampak meraba-raba ketika mencoba mendapatkan hati yang sempurna dengan tangan mereka. Melihat apa yang terjadi, J-Hope membuktikan kepribadian lucunya dengan tiba-tiba berkata, “Wow,” sebelum tertawa melihatnya dan RM berjuang membentuk lambang hati dengan tangannya.

Akhirnya, mereka mendapatkan pose hati yang tepat dan itu layak untuk ditunggu karena RM dan J-Hope menunjukkan chemistry sempurna mereka kepada pers. Saat video tersebut dibagikan, tak sedikit fans dan netizen tidak bisa melupakan interaksi kocak antara dua idola kelahiran 1994 itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru