Seorang Idol Cowok Tertangkap Basah Pasang Foto Haerin NewJeans sebagai Wallpaper
Instagram/liuyaowen_lyw
Selebriti

Baru-baru ini, fakta bahwa seorang idol pria terkenal adalah penggemar NewJeans telah dikonfirmasi secara tidak langsung, dan hal ini menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Terungkap baru-baru ini bahwa seorang idol pria terkenal adalah penggemar NewJeans, yang menarik perhatian publik. Idol pria yang tak sengaja terekspos ini adalah Liu Yaowen, member TNT, salah satu grup idol pria paling populer di Tiongkok.

Dalam video di balik layar yang menunjukkan ruang tunggu boy band tersebut, Liu Yaowen terlihat sedang melihat smartphone-nya. Untuk sesaat, layar smartphone sang idol tercermin dalam video, dan penggemar mulai mencari gambar asli di layar dengan memperbesar video.

Seorang Idol Cowok Tertangkap Basah Pasang Foto Haerin NewJeans sebagai Wallpaper

Kbizoom

Akibatnya, penggemar mengetahui bahwa itu adalah foto Haerin, member girl grup Kpop NewsJeans. Kabar ini langsung menyita perhatian netizen. Pada suatu waktu, istilah pencarian nomor 1 di Weibo adalah wallpaper Liu Yaowen dan Haerin adalah yang ke-3.


Sementara itu, Liu Yaowen bukanlah bintang luar negeri pertama yang mengungkapkan dirinya sebagai penggemar NewJeans. Belum lama ini, bintang pop Charlie Puth juga menarik banyak perhatian dengan memverifikasi bahwa dia sedang menonton video fancam panggung "Attention" di "Music Bank" lewat story Instagram-nya.

Seorang Idol Cowok Tertangkap Basah Pasang Foto Haerin NewJeans sebagai Wallpaper

Kbizoom

Dalam berita lainnya, NewJeans akhirnya mengumumkan nama fans klub resmi mereka Setelah debut selama kurang lebih tiga bulan. Selain itu, girl grup beranggotakan lima orang tersebut juga mengungkapkan desain lightstick resmi mereka yang super gemes.

Hari ini, Sabtu (29/10), adalah perayaan 100 hari debut NewJeans. Merayakan momen spesial ini, Minji dan kawan-kawan mengumumkan bahwa fans klub resmi mereka akan dinamai Bunnies, yang juga menjadi nama fandom mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru