Kaesang & Erina Kode Angka 10-12 di Foto Prewedding, Komentar Gibran Rakabuming Jadi Sorotan
Instagram/gibran_rakabuming
Selebriti

Gibran Rakabuming merespons soal kode angka 10 dan 12 di jersey Kaesang dan Erina saat foto prewedding. Kakak dari Kaesang ini juga disinggung soal panita persiapan pernikahan Kaesang.

WowKeren - Gibran Rakabuming merespons unggahan foto prewedding adiknya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto itu diunggah di akun Instagram pribadi Kaesang pada Jumat (28/10). Tampak dalam foto, Erina memakai jersey warna merah dengan nomor punggung 10 sedangkan Kaesang mengenakan jersey serupa dengan nomor punggung 12.

Kedua angka itu ramai dibicarakan netizen. Tak sedikit warganet menduga jika angka itu melambangkan tanggal pernikahan Kaesang dan Erina yakni 10 Desember 2022 mendatang. Terkait hal tersebut, Gibran memberikan komentarnya.

"Lha mbuh, iso wae password wifi omahe Kaesang kan aku ya ora mudeng. Apa nomor PIN ATM-e. (Tidak tahu, bisa saja password wifi rumahnya Kaesang kan saya juga tidak tahu. Apa nomor PIN ATM-nya)," canda putra sulung Presiden Jokowi ini di rumah dinas Loji Gandrung pada Sabtu (29/10) dikutip dari Kumparan.

Sementara itu Gibran sendiri mengaku tak tahu tentang detail rencana pernikahan Kaesang dan Erina. Pasalnya Gibran memang tak pernah ikut rapat persiapan acara tersebut. "Kelihatannya setiap hari rapat sampai saya bosen. Saya juga nggak pernah ikut," ujarnya.


Menurut Gibran, panita pernikahan Kaesang dan Erina memang sudah terbentuk. Hanya saja Gibran menegaskan tak ada pejabat negara yang masuk dalam kepanitiaan tersebut, termasuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Kok Pak Luhut? Menteri masak jadi panitia? Nggak, nggak," bantah Gibran. "Pernikahan tanya Kaesang aja ya. Nanti ditunggu aja (pengumuman resminya), saya juga nggak tahu."

Terbaru, Kaesang mengunggah foto prewedding lagi bersama Erina. Tampak dalam foto, Kaesang dan Erina bergandengan tangan berpose di Studio Mahanan, Solo.

"Kami sebagai salah satu klub yang menginisiasi terbentuknya federasi, kami punya tanggung jawab moral untuk tetap membawa PSSI pada keberpihakan publik. Bagi kami, yang lahir dari rahim para pendiri tak berhak berpaling dari hati nurani," tulis Kaesang di Instagram pada Sabtu (29/10).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru