RM BTS Bikin Heboh Perdana Perform 'SEXY NUKIM' Bareng Balming Tiger
Musik

RM BTS membuat kehebohan dengan penampilan perdananya membawakan lagu 'SEXY NUKIM' bersama Balming Tiger. Penampilan itu dilakukan di acara Love Your W 2022.

WowKeren - Aksi panggung RM BTS di acara Love Your W 2022 yang diselenggarakan pada Jumat (28/10) kemarin malam sukses mencuri perhatian. Pada acara itu, RM secara perdana perform lagu "SEXY NUKIM" bersama Balming Tiger. Apalagi RM juga ikut menarikan koreografi dari "SEXY NUKIM" saat tampil, membuat penonton semakin riuh bersorak.

Momen penampilan RM di event Love Your W 2022 itu pun ramai tersebar di media sosial. Dalam sejumlah video yang beredar, RM tampak tampil penuh karisma saat menyanyikan bagian rapnya. Video momen saat RM ikut menarikan koreografi "SEXY NUKIM" juga tak kalah membuat para penggemar heboh.

Selain itu, diketahui bahwa ini adalah momen perdana RM BTS membawakan lagu tersebut secara langsung. Saat ikut menarikan koreografi "SEXY NUKIM", RM pun sukses membawa sorakan penonton ke level berikutnya.

Photo-INFO

Twitter


ARMY tidak bisa menahan diri karena ada terlalu banyak hal yang terjadi dalam kinerja yang sama. Penampilan RM yang serba hitam, gerakan dance yang halus, rap bersuara dalam, dan penampilan panggung yang seksi secara keseluruhan membuat para penggemar menggila dan terpikat dari segala arah.

"Ini gila, Kim Nam Joon Nyanyi Sexy Nukim Live," tulis seorang netizen. "Seluruh tl menangis dan inilah joon dengan turtle neck yang ketat memutar kepalanya menari dan menyeringai dia membuatku 'marah' apa yang dia inginkan dariku," pungkas yang lain.

Bahkan sepertinya ARMY bukan jadi satu-satunya yang terpesona dengan RM selama pertunjukan. Dalam video lain yang diposting oleh W Korea, J-Hope dan Cha Eunwoo dari ASTRO terlihat mengikuti lagu RM sambil ikut menikmatinya di tengah kerumunan yang juga berjoget.

Sementara itu diketahui bahwa "SEXY NUKIM" merupakan lagu Balming Tiger yang bekolaborasi dengan RM BTS. Kehadiran RM BTS dalam kolaborasi dengan Balming Tiger termasuk salah satu yang istimewa. Pasalnya, hal itu adalah pertama kalinya Balming Tiger mengajak kolaborasi artis di luar grup mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait