Lesti Kejora Ngebucin Rizky Billar Sambil Mancing, Ayah Pilih Unggah Video 'Buaya Punya Attitude'
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Lesti Kejora memperlihatkan ekspresi penuh cinta saat liburan mancing bersama Rizky Billar. Disisi lain, ayah Lesti, Endang Mulyana, justru mengungkap video tak terduga soal kehidupan seekor buaya yang punya attitude.

WowKeren - Lesti Kejora berusaha menunjukkan cinta tulusnya pada Rizky Billar. Ia kembali terciduk menebar senyum mesra ketika menghabiskan akhir pekan bersama Billar.

Ia tampak asyik mancing bersama Billar. Lesti pun sempat bersikap ceria ketika Billar mendapatkan ikan saat memancing.

Lesti dan Billar juga asyik ngobrol bersama. Keduanya seolah menikmati momen berdua penuh santai. Billar juga tampak jauh lebih relaks. Begitu juga dengan Lesti yang tampak kalem dan terus menatap Billar penuh cinta.

Instagram

Lesti-Rizky Billar Ngebucin

Unggahan video ini memicu reaksi baper fans. Banyak yang senang dengan kebersamaan Lesti dan Billar yang tampak alami. Video itu juga seolah menepis rumor kalau keduanya cuma sekedar pencitraan semata.

"Masyaallah,,, kesayangan,, senang lihat nya,, bisa ngobatin rindu . Smg sll dlm lindungan Allah SWT 🀲🀲🀲😍😍," kata fans. "Masya Allah....sehat2 dan bahagia selalu lesty dan billar😍😍," ujar netter.


Instagram

Ayah Lesti Promo Video 'Buaya Punya Attitude'

Sementara itu, ayah Lesti, Endang Mulyana, justru hingga kini terkesan membisu. Endang malah fokus mengunggah cuplikan video "Buaya Punya Attitude" saat akhir pekan.

Namun jangan salah duga, Endang tak ada niatan menyindir siapapun. Ia ternyata mempromosikan vlog kegiatan alam memantau hewan buaya. Akun Endang memang belakangan lebih sering mengunggah promosi dan endorsan.

Endang juga lama tak memamerkan foto Lesti dan Billar. Ia agaknya memberikan privasi buat sang putri dan terkesan enggan ikut campur dalam urusan pribadi Lesti serta Billar.

Sebelumnya, Endang sempat buka suara usai Lesti mencabut laporan KDRT. Endang berusaha menerima keputusan tersebut dan mengaku menerima maaf dari Billar.

"Alhamdulilah kemarin pas saya sampai, (Rizky Billar) minta maaf ke saya," kata Endang. "Saya sebagai manusia biasa, harus memaafkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait