Lucinta Luna Jadi 'Titisan' Badarawuhi, Pilih Nempel ke Fadly Faisal
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Kala menghadiri festival Halloween 'Scream or Dance', Lucinta Luna tampil totalitas sebagai titisan Badarawuhi, yakni sosok siluman ular yang muncul di film 'KKN di Desa Penari'.

WowKeren - Lucinta Luna menjelma menjadi titisan Badarawuhi dalam festival Halloween "Scream or Dance". Lucinta lantas membagikan foto-foto yang diambilnya dalam acara tersebut ke media sosial pada Minggu (30/10).

Dalam unggahan tersebut, Lucinta tampak mengenakan pakaian tradisional berwarna hijau, lengkap dengan selendang dan sandal hijau. Lucinta tampaknya juga mengenakan wig sehingga rambutnya lebih panjang dan tebal bergelombang.

Satu sisi wajah Lucinta tampak mengenakan make-up normal yang cantik. Namun di sisi yang lain, wajah Lucinta tampak menggunakan make-up seram dengan kulit diwarnai hijau.

Dalam acara Halloween tersebut, Lucinta sempat berfoto bersama sejumlah pesohor lain. Di salah satu foto, Lucinta tampak menempel ke kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal. Tampak kontras dengan Lucinta, Fadly hadir dengan penampilan ala koboi dunia barat.

Selain itu, ia juga sempat berpose bersama Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar. Fuji dan Thariq tampil kembar ala The Weeknd dengan blazer merah dan riasan darah di bagian hidung.


Lucinta bahkan sempat berfoto bersama influencer tampan Emil Mario. Emil tampil dengan setelan ungu dan scarf hijau ala karakter Daphne dari serial kartun "Scooby Doo".

"Tugasku disini mengambil madu laki laki ganteng yang masih subur agar terserap energy khodam ku," tulis Lucinta di unggahannya.

Unggahan Lucinta langsung diserbu komentar warganet. Sejumlah warganet rupanya salah fokus dan menilai penampilan Lucinta dalam balutan kostum Badarawuhi mirip dengan Sarwendah. Beberapa warganet juga memuji totalitas Lucinta dalam tampil sebagai Badarawuhi.

"Kok mirip sarwenda ku kira tadi sarwenda," "Jd mirip sarwendah,"

"Totalitas bnget ini ratumanjalita kerenn mirip bngetgttt," "The real badarawuhi sesungguhnya,"

Sebagai informasi, Badarawuhi adalah sosok siluman ular yang muncul dalam film "KKN di Desa Penari". Badarawuhi digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang mengenakan kebaya dan selendang hijau. Namun jika marah, wujudnya akan berubah menjadi separuh wanita bermahkota, separuh berbentuk ular.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait