Chenle NCT Dream Sebut Jeno dan Jaemin Monster
Selebriti

Tampaknya dua member NCT Dream itu juga bukan tandingan Chenle dalam kekuatan fisik. Fans tidak bisa tidak setuju dengan Chenle karena fisik Jaemin dan Jeno semakin atletis dari tahun ke tahun.

WowKeren - Chenle NCT Dream dikenal karena humornya yang mengesankan. Vokalis utama NCT Dream dan member asal Tiongkok tersebut baru-baru ini menyebut dua rekan satu grupnya "monster" lewat aplikasi Dear U Bubble.

Seorang fans mengirim pesan kepada Chenle di Bubble, menanyakan apakah dia bisa melawan member NCT yang bertubuh tinggi, Johnny. Dengan kocak, Chenle mengakui bahwa dia sama sekali tidak mampu berhadapan langsung dengan Johnny.

"Johnny? Aku tidak bisa berhadapan dengannya. Dia bisa mengangkatku hanya dengan satu tangan. Bagaimana bisa aku berhadapan dengannya?" balas Chenle. Mengikuti Johnny, seorang penggemar menyebutkan jika Chenle dapat bersaing dengan rekan-rekannya di NCT Dream, Jeno dan Jaemin.

Namun tampaknya dua member NCT Dream itu juga bukan tandingan Chenle dalam kekuatan fisik. "Aku juga bukan tandingan Jeno dan Jaemin. Mereka monster. Aku hanya berhadapan dengan manusia, hahahaha," tulis pemilik nama asli Zhong Chenle itu.


Chenle NCT Dream Sebut Jeno dan Jaemin Monster

Fans tidak bisa tidak setuju dengan Chenle karena NCTzen (fans NCT) telah mengamati bagaimana fisik Jaemin dan Jeno semakin atletis dari tahun ke tahun. NCTzen berspekulasi bahwa Chenle mungkin telah melabeli mereka "monster" karena bagaimana mereka menghabiskan lebih banyak waktu di gym, seperti yang ditunjukkan oleh otot bisep mereka.

Karena hal inilah Chenle tidak memiliki sarana untuk menandingi kekuatan mereka. Chenle tidak mengejek membernya, tapi ini adalah deskripsi metafora untuk menggambarkan dan menghargai seberapa kuat Jaemin dan Jeno, terlepas dari aspeknya.

Sementara itu, Chenle baru-baru ini membagikan foto dirinya saat bermain basket melalui Bubble dan akun Instagram pribadinya. Xiaojun, vokalis utama WayV, berbagi lewat Bubble Juli 2022 lalu bahwa ia telah memainkan olahraga tersebut dengan Chenle juga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru