Reuni, Sifat Asli Rowoon SF9, Lee Jae Wook-Kim Young Dae Kebalikan dari 'Extraordinary You'
MBC
Selebriti

Rowoon SF9, Lee Jae Wook, dan Kim Young Dae akhirnya kembali dipertemukan usai membintangi drama populer adaptasi webtoon MBC 'Extraordinary You' bersama pada 2019 lalu.

WowKeren - W Korea berhasil mempertemukan para aktor yang dulunya sempat terlibat dalam 1 proyek pada acara baru-baru ini. Rowoon SF9, Lee Jae Wook, dan Kim Young Dae terlihat bersama pada pesta yang diadakan oleh W Korea tersebut.

Rowoon, Lee Jae Wook, dan Kim Young Dae diketahui berperan sebagai anak SMA pada drama adaptasi webtun populer "Extraordinary Attorney Woo". Ketiganya kini bak telah tumbuh dewasa setelah "lulus" SMA dari drama yang tayang di tahun 2019 lalu itu.

Pertemuan ketiga aktor tampan itu pun bak menunjukkan sifat asli dari Rowoon, Lee Jae Wook, dan Kim Young Dae. Hal tersebut terlihat dari video momen ketiganya yang kini tersebar di media sosial.

Rowoon SF9, Kim Young Dae, dan Lee Jae Wook reuni

Sumber: Twitter

Rowoon, Lee Jae Wook, dan Kim Young Dae sendiri berdiri bersebelahan pada acara W Korea tersebut. Rowoon dan Lee Jae Wook tampak asyik mengobrol akrab.


Lee Jae Wook tampak sangat heboh sembari terlihat para tamu yang hadir, ini sangat berbeda dengan karakter dingin karakter Baek Kyung yang ia perankan. Rowoon juga terlihat lebih supel dan penuh senyum, berbeda dari sisi pendiam kala menjadi Haru.

Kim Young Dae juga tak kalah berbeda dari karakternya sebagai Oh Nam Joo yang percaya diri. Kim Young Dae tampak sangat diam dan hanya ikut memperhatikan pembicaraan dua temannya di "Extraordinary You" tersebut.

W Korea sendiri juga membagikan momen pertemuan dari dua anggota geng "Extraordinary You", Kim Young Dae dan Lee Jae Wook kala tos gelas campaign. Kedua aktor itu terlihat memukau dalam setelan resmi masing-masing.

Sementara itu, secara kebetulan drama baru Kim Young Dae dan Lee Jae Wook memiliki latar sejarah atau saeguk. Kim Young Dae akan menjadi Raja Joseon, Lee Heon di drama adaptasi webtun "The Forbidden Marriage" yang tayang di 9 Desember. Lee Jae Wook akan kembali dengan bagian 2 drama fantasi "Alchemy of Souls" yang tayang sehari lebih lambat di 10 Desember. Ini berartikan bahwa dua sahabat di "Extraordinary You" ini akan bersaing untuk drama akhir pekan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait