Billy Syahputra Beri Penjelasan Bijak Usai Pilih Antara Maria Vania Atau Memes Prameswari
Instagram/bilsky16
Selebriti

Dikenal playboy, Billy Syahputra ternyata miliki alasan kuat dan bijak saat diminta memilih salah satu di antara Maria Vania atau Memes Prameswari. Simak begini penjelasan yang diberikannya.

WowKeren - Billy Syahputra lekat dengan cap playboy lantaran kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita cantik. Sebut saja dua di antaranya adalah Memes Prameswari hingga yang belakangan paling sering membuat konten bersamanya adalah Maria Vania. Belum lama ini Billy pun dihadapkan pada pilihan salah satu di antara dua artis cantik tersebut.

Tepatnya yakni saat Billy melakukan kolab YouTube dengan Ayu Ting Ting. Billy diajak bermain jawab cepat dengan memilih satu di antara dua pilihan yang diberikan.

Saat itu salah satunya Billy diminta memilih antara Memes Prameswari atau Maria Vania. "Memes atau Maria Vania?" tanya Ayu Ting Ting di kanal YouTube Qiss You TV yang tayang Minggu (30/10).

Billy nampak gelagapan dan mengaku tak bisa memilih. Ia lantas menyebutkan keduanya, namun tentu dilarang oleh Ayu Ting Ting. Setelah cukup lama berpikir, Billy menentukan pilihannya yakni Maria Vania.

Menjelang akhir video, Billy diminta menjelaskan alasan di balik pilihannya yang jatuh kepada Maria Vania. Rupanya pilihan itu tak asal dibuat Billy melainkan dengan sebuah pertimbangan. Salah satunya yakni mengingat saat ini ia lebih banyak bertemu dan membuat konten dengan Maria Vania.


"Mungkin untuk sekarang ini gue lebih intens (sering) sama Maria Vania. Kemarin-kemarin sama Memes," kata Billy Syahputra.

Billy kemudian juga memberikan alasan bijak lain. Salah satunya yakni mengenai kabar Memes sudah memiliki pasangan saat ini. Hal tersebut membuat Billy pun bersikap jaga jarak dan menghargai pasangan Memes.

"Dua-duanya baik. Kalau untuk sekarang sama Memes, mungkin Memes punya kesibukan. Dan juga Memes juga mungkin, kalau gue lihat di seliweran udah punya pasangan. Karena udah punya pasangan gue nggak enak bikin konten lagi, gue sangat menghargai pasangannya," jelasnya.

Namun terlepas dari itu Billy menegaskan jika yang dilakukannya hanyalah sebuah permainan pilihan. Ia menyebut jika Maria Vania dan Memes adalah sama-sama wanita yang baik di matanya.

"Dua-duanya baik. Kalau untuk memilih, ini kan cuma pertanyaan aja pilih mana. Bukan berarti gue milih Maria Vania artinya gue nggak suka sama Memes, bukan. Jangan salah kaprah," tandas Billy Syahputra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru