'Anak Kedua' Jin BTS Dapat Perlakuan Spesial Usai Sempat Kelempar
Instagram/wootteo
Selebriti

Wootteo, boneka karakter yang dimunculkan Jin BTS untuk album solonya 'The Astronaut' ternyata tetap mendapatkan perlakuan spesial meski malam sebelumnya sempat terlempar.

WowKeren - Jin BTS telah ikut meramaikan konser Coldplay di Estadio River Plate, Buenos Aires, Argentina pada Jumat (28/10) waktu setempat. Selama pertunjukan bukan hanya momen Jin bersama Chris Martin sukses mencuri perhatian, melainkan juga kehadiran "anak kedua" yakni Wootteo.

Jin didapuk menjadi tamu "MUSIC of the SPHERES" untuk membawakan lagu debut solonya "The Astronaut" yang berkolaborasi dengan Coldplay. Selama Jin tampil, Wootteo ada di antara drum di atas panggung.

"Akhirnya sampai duluan. Menonton dari baris 0 sangat bagus," tulis akun Wootteo.

Dengan Wootteo tetap mendapatkan perlakuan spesial dengan ada di atas panggung, tentunya melegakan bagi penggemar sekaligus bikin gemas. Pasalnya, pada malam sebelum tampil Wootteo sempat kelempar ketika Jin melakukan Live Weverse.


\'Anak Kedua\' Jin BTS Dapat Perlakuan Spesial Usai Sempat Kelempar

Source: Weverse

"Kerja bagus, Wootteo," ujar Jin sambil melempat boneka astronot mini tersebut. Namun tak lama kemudian Jin menunjukkan gelagat khawatir dengan segera memeriksa keadaan Wootteo.

Sebelumnya, Wootteo menarik perhatian ARMY karena dibawa oleh Jin saat menuju Argentina. Menjadi bahan bercandaan fans, keberadaan boneka Wootteo membuat mereka bertanya-tanya ke mana perginya si "anak pertama" RJ, karakter BT21 yang merupakan kerja sama BTS dan LINE FRIENDS. Sebelum kehadiran Wootteo, Jin selalu membawa RJ si alpaka putih dalam berbagai situasi.

Album solo Jin "The Astronaut" memunculkan karakter Wootteo yang selaras dengan konsepnya. Akun Instagram Wootteo mengunggah perjalanan Jin dalam menggarap albumnya. Menurut teori ARMY, karakter Wootteo adalah penggambaran alam semesta dari kata woojoo dan tteodori yang artinya pengembara.

Sementara itu, Jin telah menjual 700.754 copy dalam sehari "The Astronaut" dirilis. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru