Potret Rafathar & Cipung Anak Sultan Raffi Ahmad Tidur Bak Pindang Bareng Pengasuh Disorot
Instagram/rans.entertainment
Selebriti

Intip potret tak biasa kala putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang biasa dijuluki anak sultan dibiarkan tidur bagai pindang bersama para sepupu serta pengasuh mereka.

WowKeren - Rafathar dan Rayyanza populer dengan sebutan anak sultan. Kedua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mendapat julukan tersebut lantaran sedari kecil telah diselimuti oleh kemewahan.

Namun, bagaimana jadinya bila keseharian Rafathar dan Rayyanza nyaris sama seperti anak pada umumnya. Hal itu terlihat dari postingan Rieta Amalia alias Mama Rieta ibunda Nagita Slavina.

Dalam postingan terbarunya, Mama Rieta membagikan potret para cucunya termasuk Rafathar dan Rayyanza tertidur pulas dengan pengasuh mereka masing-masing. Dalam kesempatan tersebut, kedua anak Marsha Tengker juga tertidur pulas dipeluk oleh sang pengasuh.

"Sleep well ❤️ #latepost," tulis Mama Rieta melalui laman Instagram pribadinya.


Keluarga dengan julukan sultan itu terlihat tidur pulas dengan posisi pindang. Baik pengasuh dan anak-anak terlihat tak ada batasan apapun. Semuanya bercampur dengan satu alas yang sama.

Potret kesederhanaan dan kebersamaan tersebut sontak mendapat beragam komentar dari para penggemar. Keluarga Nagita itu mendapat pujian lantaran dinilai tak membedakan-bedakan kasta.

"Tidak membeda2 kan tidur pun bareng2.. Bahagia nya tietta😍," puji @de**. "Tidur nya sama sus masing2, Tietta sehat2 yah❤️," ungkap @bo**. "Masya Allah tidurnya gak di beda2in yah," seru @za**. "Ini baru keluarga cemara ,, harmonisnya .. jadi inget nyokap..," tulis @er**.

"Masa.allah ini mah kaya majikan aku pas di saudi 🇸🇦 ga di bedakan sus ama cucu nya insa.allah kher allah karim 🙏," kata @fi**. "Lucuu banget tieta, cucuk2nya bareng sam ncusnya masing2😮😂," ujar @se**. "Senengnya bisa tidur bareng² cucu² kruntelan semua, bahagia bangeett lihatnya, saluutt banget tidak membedakan, tidur tuh bisa istirahat anugerah yg indah, met bobo Ibu Rieta," imbuh @su**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait