Cara 'Manusiawi' Member BLACKPINK Hilangkan Stres di Tengah Jadwal Padat
NAVER Post/YG FAMILY
Selebriti

BLACKPINK mengungkap tips menghilangkan stres ditengah kesibukan mereka yang saat ini makin menggila. Siapa sangka, BLACKPINK punya cara hilangkan stres yang cukup sederhana.

WowKeren - BLACKPINK mengungkap tips yang mereka biasanya lakukan untuk menghilangkan stres. Apalagi saat ini mereka tengah sangat disibukkan dengan aktivitas konser tur dunia dan sejumlah jadwal lain yang menyertai. Siapa sangka, superstar sekelas BLACKPINK punya cara 'manusiawi' atasi stres yang juga biasa dilakukan banyak orang.

Hal itu terungkap selama BLACKPINK melakukan wawancara bersama iHeartRadio. Selama wawancara, pembawa acara EJ bertanya kepada grup bagaimana mereka menghilangkan stres meskipun sangat sibuk.

"Jadi saya merasa bahwa sepertinya kalian sedang penuh sesak sekarang. Anda memiliki begitu banyak hal yang terjadi. Apa yang kalian lakukan untuk bersantai dan melepaskan diri dari itu semua?" tanya EJ dalam video yang diunggah di channel YouTube 102.7KIISFM.

Jennie BLACKPINK jadi anggota pertama yang memberikan jawaban. Jennie rupanya punya cara sangat mudah dan sederhana untuk menghilangkan penat dan stres di tengah kesibukannya yang menggila.


"Saya akan mengatakan pertama, saya tinggal di tempat tidur. Makan sesuatu yang enak seperti benar-benar enak dan tetap di tempat tidur," ungkap Jennie yang ikut disetujui EJ dan member BLACKPINK yang lain.

Selanjutnya, Rose mengungkap hal yang tak jauh berbeda. Selain tidur dan bermalas-malasan di ranjang, Rose juga menyebut soal makanan. Makan makanan enak jadi salah satu cara Rose untuk menghadapi kesibukan. Selain itu, menonton Netflix sambil bonding time dengan hewan peliharaan juga jadi pilihan Rose untuk membebaskan diri dari kesibukan dan stres.

"Ya, tidak ada yang berbeda, seperti yang dilakukan orang lain, seperti yang dia katakan. Makan makanan enak, tetap di tempat tidur, tonton banyak Netflix. Mungkin, dapatkan hewan peliharaan, pelukan, bonding time," beber Rose.

Lisa tiba-tiba masuk ke pembahasan dan menambahkan belanja online alias online shopping sebagai pelariannya dari stres. Mendengar itu, Rose tak bisa untuk tidak ikut menyetujui ucapan maknae BLACKPINK tersebut.

"Oh mungkin, belanja online," ucap Lisa. "Oh ya, belanja. Belanja itu menyenangkan," pungkas Rose yang disetujui bersama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru