Jin BTS Bandingkan Skill Nge-Game V dan J-Hope, Salah Satunya Bikin Nyerah
Selebriti

Jin BTS membahas kecintaannya pada game dalam videonya bersama saluran YouTube GQ Korea. Pernah main bareng-bareng dengan member, Jin membandingkan kemampuan V dan J-Hope.

WowKeren - Jin BTS muncul dalam saluran YouTube GQ Korea untuk membicarakan 10 hal favoritnya. Dalam segmen "10 Things Jin of BTS Can't Live Without", pemilik nama Kim Seokjin itu membicarakan kesukaannya pada gim hingga membandingkan skill V dan J-Hope.

Saking sukanya pada gim, Jin menganggap keyboard komputer adalah benda yang tak bisa dipisahkan darinya. Selama menceritakan kisah kesenangannya pada gim ini lah kemampuan member BTS lain juga ikut dibahas olehnya.

"Aku mulai main gim sejak masih SD. Tapi aku mulai bersemangat nge-game saat SMP," buka Jin dalam video yang tayang di YouTube GQ pada Senin (31/10).

Sebagai orang yang menyukai gim, Jin memahami skill masing-masing member. Menurutnya, V adalah gamer terbaik yang dimiliki BTS walau bukan seseorang yang sering bermain.

"V member terbaik dalam bermain gim, meskipun dia tidak begitu sering nge-game dia akan mengerti permainannya dengan cepat," beber Jin.

Kemudian Jin bercerita bahwa ada masa di mana member BTS senang bermain gim bersama-sama. Setidaknya ada tiga atau empat member yang akan bermain bersama dalam berbagai kesempatan.


"Sekitar setahun atau satu setengah tahun lalu, tiga atau empat dari kami main gim bersama. Kami akan main gim selama jadwal internasional kami. Kami akan main saat keluar. Kami akan main gim di rumah. Ada masa seperti itu," kenang Jin. "Aku cuma orang yang suka main gim, aku tidak sehebat itu."

Jika tadi Jin sudah membahas siapa gamer terbaik, kini giliran siapa member BTS yang paling payah soal game. Membandingkan skill keduanya, Jin menganggap J-Hope adalah kebalikan dari V.

"Siapa yang paling tidak jago nge-game? J-Hope... dia tidak tertarik pada gim. Dan dia kebalikannya V. Dia tidak bisa benar-benar mengerti permainan itu sendiri," ungkap Jin.

Selanjutnya, Jin bercerita bagaimana ia pernah mencoba mengajari J-Hope bermain gim. Namun momen itu pula menyadarikan Jin bahwa si pemilik nama Jung Hoseok itu memang tidak tertarik dengan gim jadi sulit untuk membuatnya sekadar paham.

"Aku mencoba membuatnya bermain, jadi aku pada satu waktu aku mendatanginya dengan banyak gim. Aku menunjukkan padanya dan bilang, 'Beginilah caramu bermain', dan pergi," paparnya.

"Dan berikutnya ketika aku kembali, gimnya masih sama seperti saat aku pergi. Jadi aku menyerah," tutup Jin.

Sementara itu, Jin telah resmi debut sebagai solois sejak merilis "The Astronaut" pada Jumat (28/10). Album tersebut telah terjual 700.754 copy dalam sehari. Pencapaian itu membuatnya menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang mampu melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru