Adab Kerap Dipuji, Atta Halilintar Minta Maaf Kala Beri Makan Jerapah Pakai Tangan Kiri
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan keluarganya baru-baru ini bertamasya ke Taman Safari, dimana suami Aurel Hermansyah tersebut sempat mengajak baby Ameena untuk memberi makan jerapah.

WowKeren - Atta Halilintar bersama keluarga dan tim AHHA baru-baru ini mengunjungi Taman Safari. Ada momen menarik kala Atta terpaksa memberi makan jerapah dengan tangan kiri kala tangan kanannya menggendong sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta.

Momen tersebut dibagikan melalui unggahan Instagram Stories adik Atta, Thariq Halilintar. Dalam video tersebut, tampak Atta yang menggendong Ameena berusaha memberikan sayuran hijau untuk jerapah.

Namun karena tangan kanannya memegang Ameena, Atta memberikan sayuran kepada jerapah dengan tangan kiri. Suami Aurel Hermansyah tersebut lantas meminta maaf karena menggunakan tangan kiri.

"Sorry ya tangan kiri ya. Soalnya aku tangan kanan... Oh, enak, enak, enak banget," ujar Atta yang agak kaget kala sang jerapah mengambil sayuran dari tangannya.

Ameena sendiri tampak tenang di dekapan Atta kala sang ayah memberi makan jerapah. Sedangkan Aurel tampak tersenyum melihat aksi suami dan anaknya.

Adab Kerap Dipuji, Atta Halilintar Minta Maaf Kala Beri Makan Jerapah Pakai Tangan Kiri

Instagram/@thariqhalilintar


Sebelumnya, adab Atta dan Thariq menuai pujian kala mereka sedang makan dan minum di tempat umum. Dalam kompilasi video yang sempat viral di media sosial, Atta dan Thariq tampak beberapa kali berjongkok kala sedang makan dan minum di tempat umum.

"Udahlah kalo urusan adab dan etikaaaa... keluarga halilintar emank luar biasa," demikian keterangan dalam video tersebut.

Banyak warganet yang memberikan pujian pada Atta dan Thariq. Pasalnya, mereka telah menjalankan Sunnah Rasulullah dengan sangat baik. Ada juga yang memberikan pujian kepada orangtua Atta dan Thariq yang telah mengajari mereka.

Selain itu, sikap Atta kala hendak dipeluk oleh Livy Renata juga pernah disorot. Awalnya, Livy ingin memeluk Atta untuk menyapa pria berusia 27 tahun tersebut.

Namun Atta menolak dengan menelungkupkan kedua tangannya sambil memalingkan sedikit wajahnya. Banyak warganet yang memuji sikap tersebut karena Atta dianggap sangat menghargai perasaan Aurel sang istri.

"Contoh anak muda yg mengerti adab pergaulan yg benar..salut @Atta Halilintar @Aurelie Hermansyah suami nya teladan insyaallah rejeki nya diluaskan," komentar salah satu warganet.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait