Jin BTS Pamer Desain Case HP Unik, Ada Password Tak Terduga
Weverse/BTS
Selebriti

Jin BTS mengungkap bahwa ponsel adalah hal paling penting untuknya saat muncul di konten YouTube GQ Korea. Jin punya case dengan desain unik termasuk password tidak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini, Jin BTS berbagi 10 hal yang tidak bisa lepas darinya saat menjadi tamu saluran YouTube GQ Korea. Sama seperti semua orang, Kim Seokjin tidak bisa hidup tanpa ponsel alias HP.

Jin menganggap ponselnya yang merupakan merek Samsung Z Flip Thom Browne Edition sangat penting. Bahkan saking pentingnya, ia mendekorasi case ponselnya dengan hal-hal yang berhubungan dengan dirinya dan BTS. Membuat desainnya menjadi semakin unik.

"Teman ini seperti udara, oksigen untukku. Selalu denganku. Ini bukan stiker. Ini case ponsel yang terbuat dari hal-hal tentang BTS," kata Jin dalam video yang diunggah YouTube GQ pada Senin (31/10).

Meski Jin tidak benar-benar ingin pamer soal desainnya karena ada hal penting tercetak di sana, case ponselnya menunjukkan lambang BTS dan juga banyak ornamen lainnya. Secara tidak terduga, Jin ternyata mencetak password pintu rumahnya di sana.

"Bagian yang kusembunyikan adalah kode akses rumahku. Jadi aku tidak benar-benar ingin ini terekspos di luar sana," ungkap Jin.


Tentang apa yang sering dilakukan Jin dengan ponselnya juga masih merupakan hal umum. Ia sangat senang menonton YouTube dan mengisyaratkan suka membaca Webtoon.

"Aplikasi favoritku YouTube, seperti orang kebanyakan belakangan ini. Dan di pasar Korea, Webtoon sangat-sangat berkembang. Dan yang kedua untukku adalah... internet," bebernya.

Menurutnya, internet adalah yang paling penting karena Jin sangat suka main gim. Selain itu, ia harus tahu banyak informasi.

"Karena sering main gim. Banyak hal yang harus kuperhatikan. Aku harus tahu banyak informasi," ujar Jin.

Untuk urusan komunikasi, Jin mengaku tidak banyak berkirim pesan atau menelpon member BTS lainnya. Pasalnya, ia terlalu sering bertemu dengan para member lain. Bahkan ia mengibaratkan bahwa jika setahun ada 365 hari, yang 360 dihabiskan bersama member BTS.

Sementara itu, Jin telah resmi debut sebagai solois sejak merilis "The Astronaut" pada Jumat (28/10). Album tersebut telah terjual 700.754 copy dalam sehari. Pencapaian itu membuatnya menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang mampu melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait