Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Wonder Woman' di Acara Wisuda Usai Raih Gelar S1
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bahagia akhirnya berhasil meraih gelar S1, sempat sumbangkan sebuah penampilan di acara wisudanya yakni dengan membawakan lagu 'Wonder Woman' yang kini jadi viral di medsos.

WowKeren - Mulan Jameela mengungkapkan rasa bahagia dan bangga yang dimilikinya setelah akhirnya bisa meraih gelar S1. Curahan hati ini disampaikan Mulan dalam sebuah postingan Instagram pada Senin (31/10) kemarin. Mulan membagikan potret bahagianya saat di acara wisuda usai meraih gelar S1. Ia nampak senang bisa mengikuti acara wisuda ditemani sang suami Ahmad Dhani serta anak-anak mereka.

Tak hanya itu saja, Mulan rupanya juga menyumbangkan sebuah penampilan pada acara wisuda tersebut. Tak tanggung-tanggung, istri Dhani ini membawakan salah satu lagu hits miliknya yakni "Wonder Woman".

Penampilan Mulan begitu menghibur para wisudawan lainnya. Tentu saja banyak yang mengabadikan momen tersebut dan kemudian mengunggahnya di jagat maya. Tak heran jika aksi bernyanyi Mulan di acara wisuda usai meraih gelar S1 ini cukup viral di media sosial.

Salah satunya seperti pada video yang diunggah ulang akun @hebohdotcom ini. Mulan dibalut kebaya dan toga nampak asyik menyanyikan lagu "Wonder Woman" yang sempat hits di zamannya. Ia juga tak lupa berinteraksi dan mengajak wisudawan lain untuk bernyanyi bersama.

"Wisuda bareng penyanyi auto dinyanyiin deh. @mulanjameela1 udah gatel pengen joget," tulis salah satu pemilik akun yang merekam aksi bernyanyi Mulan Jameela ini.


Mulan Jameela Bawakan Lagu \'Wonder Woman\' di Acara Wisuda Usai Raih Gelar S1

Instagram/@hebohdotcom

Mulan Jameela sukses memancing pujian sekaligus membuat netter bernostalgia dengan lagu-lagunya dulu. Beragam reaksi manis pun berdatangan. Termasuk ucapan selamat untuk gelar S1 yang diraih oleh Mulan Jameela saat ini.

"Selamattt," ucap akun @zz*****. "Konser gratis," sedang canda akun @alf*****.

Sementara itu sebelumnya Mulan Jameela sempat bercerita mengenai perjuangannya untuk bisa lulus kuliah. Mulan Jameela menjelaskan jika ia sempat kesusahan meminta izin sang suami untuk kembali melanjutkan kuliahnya yang terhenti begitu lama. Hingga akhirnya tahun lalu Mulan berhasil meraih gelar S1 dan kini dengan bahagia merayakan momen wisudanya. Ucapan terima kasih pun ia sampaikan bertubi-tubi kepada banyak orang terdekat yang memberikan dukungan untuknya selama ini.

"Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selagi ada kemauan dan usaha, inshaAllah kita bisa. Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak2 dan team A96.. kalian terbaik.. terutama tiara dan daffy, kalian bantu bunda banget sayang2ku.." tulis Mulan Jameela di Instagram pada Senin (31/10).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru