Kaya Raya, Jin BTS Justru Hobi Pakai Celana yang Sama Sampai Bolong
Instagram/jin
Selebriti

Dalam video YouTube terbaru GQ, Jin BTS mengungkapkan bahwa dia kerap memakai item fashion yang sama hingga bolong. Apa alasannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (1/11), sebuah video tentang Jin BTS diunggah di saluran YouTube GQ. Dalam video tersebut, idol kelahiran 1992 ini mengungkapkan bahwa dia terbiasa menggunakan celana yang sama sampai bolong.

Video ini menunjukkan 10 item yang sangat berarti untuk Jin. Salah satunya adalah celana abu-abu dari sebuah merek mewah yang sudah bolong. Untuk ini, Jin berkata, "Hal yang paling kusukai dari merek ini adalah ada sesuatu yang sangat sederhana tentangnya."

Dia menjelaskan, "Filosofi fashionku adalah jika kalian menghabiskan uang untuk pakaian, pastikan itu memiliki logo merek besar di atasnya. Karena dengan begitu, terlihat jelas bahwa kalian menghabiskan uang."

"Jika aku harus menyebutkan sesuatu yang menginspirasi fashion-ku, itu adalah perasaan tidak ingin diganggu," ungkapnya. "Aku sebenarnya tidak terlalu memikirkan apa yang kukenakan."


Kaya Raya, Jin BTS Justru Hobi Pakai Celana yang Sama Sampai BolongKaya Raya, Jin BTS Justru Hobi Pakai Celana yang Sama Sampai Bolong

Source: YouTube

"Pasalnya, fitur terpenting dari fashion adalah wajah tampanku, dan itu sudah lengkap. Jadi pakaianku hanya tambahan," imbuh pelantun "The Astronaut" tersebut.

Jin kemudian mengungkap alasannya sering memakai celana yang sama hingga berlubang. Dia berbagi, "Sejujurnya, aku hanya memakai apa yang kulihat terlebih dahulu."

"Aku paling sering melihat celana ini tergeletak di sekitar, jadi kalian bisa melihat lubang di sini. Itu karena aku terlalu sering memakainya. Aku membawanya hari ini agar bisa kuantar (ke tukang jahit) untuk diperbaiki," pungkasnya.

Sementara itu, Jin baru saja debut solo dengan merilis single berjudul "The Astronaut". Dia pun sibuk mempromosikan dirinya sebagai artis solo sebelum berangkat wajib militer dalam waktu dekat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait