Jin BTS Pakai Kemeja Lawas Sepulang dari Argentina, Pernah Dipakai Suga
Selebriti

Usai menyelesaikan jadwal di Argentina, Jin BTS telah tiba di Korea Selatan pada Senin (31/10). Jin terpantau mengenakan kemeja lawas di mana member lain pernah terlihat memakainya.

WowKeren - Jin BTS akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan jadwal di Argentina. Setibanya di Bandara Udara Incheon, Kim Seokjin langsung menarik perhatian dengan penampilannya.

Pada Senin (31/10) malam, Jin tiba di Incheon setelah menempuh lebih dari 40 jam perjalanan via udara. Keperluan Jin di Argentina adalah untuk menjadi tamu konser Coldplay "MUSIC of the SPHERES" pada Jumat (28/10) waktu setempat.

Jin BTS Pakai Kemeja Lawas Sepulang dari Argentina, Pernah Dipakai Suga

Source: NewSen

Bersama dengan Coldplay, Jin membawakan lagu "The Astronaut" yang merupakan kolaborasi mereka. Penampilan itu adalah yang pertama kalinya sejak dirilis.

Saat pulang ke Korea, Jin memakai kemeja flanel kotak-kotak dari Off White. Kemeja lawas yang sudah dimiliki sejak 2019 itu dihargai lebih dari Rp10 juta rupiah. Tak ayal Jin menuai pujian lantaran memakai pakaian yang sudah lama lagi di depan publik.


Jin BTS Pakai Kemeja Lawas Sepulang dari Argentina, Pernah Dipakai Suga

Source: Instagram

Selain Jin, Suga juga pernah terlihat memakai kemeja flanel kotak-kotak tersebut pada 2019. Masih menjadi misteri apakah Suga memang memiliki satu yang mirip alias kembaran dengan Jin atau memang mereka bertukar pakaian.

Kemeja Jin dipadu-padankan dengan tota bag dan sandal Louis Vuitton. Sandal dengan selop berwarna iridescent itu merupakan benda kesayangan Jin yang sudah sering kali dipakai di depan umum.

Sementara itu, Jin telah resmi debut sebagai solois sejak merilis "The Astronaut" pada Jumat (28/10). Ia adalah member BTS kedua yang debut solo setelah J-Hope.

Album "The Astronaut" telah terjual 700.754 copy dalam sehari. Pencapaian itu membuatnya menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang mampu melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru