Ria Ricis Polos Bahas Urusan Ranjang Seraya Beber Hal Yang Tak Disuka Dari Suami
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis blak-blakan menyinggung soal urusan ranjang. Ia bahkan menyebutkan hal yang tak disukai dari sang suami saat berada di atas ranjang bikin Desta dan Vincent sampai melotot.

WowKeren - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lama ini menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Desta dan Vincent Rompies yakni "Tonight Show". Dalam kesempatan ini Desta dan Vincent berkesempatan mengulik mengenai keduanyanya.

Hal ini mereka lakukan saat memasuki segmen "Jajuli" alias Jawab Jujur Kali. Dalam momen itu, pasangan diharuskan menjawab dengan jujur saat diberikan pertanyaan oleh Desta maupun Vincent.

Salah satu pertanyaan yang cukup mencuri perhatian yakni saat Desta tanyakan hal yang tak disukai Ricis dari sang suami. "Apa hal yang kalian perdebatkan atau yang paling kamu nggak suka dari seorang Ryan?" tanya Desta.

"Jawab jujur, kalau bubuk dia suka pakai baju," ujar Ria Ricis bikin Desta Melotot sedang Vincent sampai melongo. "Aku kan suka kedinginan, badannya kan anget suhunya anget. Jadi kalau dia pakai baju tidur 'Kok kamu pakai baju tidur nanti aku ngangetinnya ke siapa?' langsung [buka baju]," sambung Ria Ricis lagi.


Video yang dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Rupanya pengakuan Ricis banyak dirasakan pula oleh sebagian netter yang kebetulan berperan sebagai seorang istri.

"Tapi emg bener sih... Aku jg paling seneng kalo suami tidur gak pake baju ๐Ÿ˜‚ nempelnya enak," komen seorang netter. "Stok antangin nya banyak kali yak dirumah nya demi nyenengin bini," canda yang lain. Sepintas Riyan nelen ludah semusemu malu bini ny terlalu terbuka๐Ÿ˜‚" timpal lainnya.

"Sama banget min aku gitu jga๐Ÿ˜‚" celetuk yang lain. "Otaknya langsung traveling ๐Ÿ˜‚" seloroh lainnya. "Wkwkwk lucu ya ricis klo di acara vindes semua yg alay jd terkendali wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait