RD Masih Ngumpet, Denise Chariesta Curigai Perubahan Sikap Uya Kuya
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Denise Chariesta meledek Uya Kuya yang disebut sikapnya berubah sejak dikunjungi oleh sosok RD. Padahal diketahui sebelumnya Denise dan Uya bersahabat baik.

WowKeren - Denise Chariesta masih terus membongkar tentang perselingkuhannya dengan sosok RD di media sosial. Rumor perselingkuhan itu rupanya menyeret nama Uya Kuya yang diketahui berteman baik dengan Denise.

Namun belakangan sikap Uya Kuya dianggap berbeda pada selebgram sekaligus pengusaha itu. Denise menyebut perubahan sikap itu sejak RD main ke rumah Uya Kuya.

"Uya berubah sejak RD ke rumahnya, beneran," kata Denise Chariesta ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (1/11) dikutip dari Suara.

Dikarenakan perubahan sikap itu, Denise menduga Uya Kuya telah disogok oleh RD. Namun Denise tak bisa memastikan sogokan yang diterima ayah dari Cinta Kuya itu.

"Si Uya tuh, disogok apa, nggak tau sama si RD ini," ujar Denise. "Jangan-jangan lu dikasih mesin cuci sama kulkas, makanya belain dia."


Tak hanya menyemprot Uya, Denise juga menyentil RD, sosok lelaki beristrikan seorang artis yang berselingkuh dengannya. Ia menyindir RD hanya bisa ngumpet.

"Maksudnya gini, lu laki. Di mata gue si RD itu seperti emak-emak komplek yang ngumpet di ketek bini," ucap Denise. "Masa bisa-bisanya dia ke rumah Uya?"

Kemudian Denise mengatakan jika RD memang ingin masalah selesai, ia bisa langsung datang kepadanya. "Urusan lu sama gue," ucap YouTuber 32 tahun ini.

Sementara itu terkait sosok RD, Denise masih bungkam hingga saat ini. Namun sejumlah warganet menduga sosok RD adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Ketika dicecar terkait identitas RD, Denise hanya berkomentar singkat. "No comment," ujarnya.

Sebelumnya Denise juga sempat meledek Uya Kuya karena tak berani podcast dengannya. Pasalnya, RD sudah menemui Uya terkait kabar perselingkuhan dengan Denise.

"Gak berani dia kayaknya," kata Denise. "Gara-gara, si RD udah ke apartemennya. Gua gak tahu ngomong apa aja. Yang jelas gua cukup tahu, sampai sini saja. Gua gak ada omongan lagi sama si Uya. Tanya aja ke dia kenapa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru