Nagita Slavina Beber Hal Sepele Pemicu Keributan, Respon Raffi Ahmad So Sweet Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja merayakan anniversary ke-8. Setelah anniversary, pasangan selebriti ini mengaku lebih santai dan mesra walau tak dipungkiri ada juga keributan-keributan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang masuk usia ke-8 pada 17 Oktober lalu. Menariknya menurut Raffi, melupakan tanggal anniversary bukan sesuatu yang jadi masalah besar. Hal ini terungkap ketika Raffi dan Nagita disinggung soal anniversary ketika jadi bintang tamu acara "Tonight Show".

"Sering lupa tanggal (anniversary) itu gak apa-apa, yang penting gak lupa istrinya. Itu yang paling penting kan istrinya," ujar Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet yang tayang pada Selasa (1/11). "Gak usah terlalu keras berusaha gitu lah Fi," goda Desta pada Raffi.

Kemudian Vincent Rompies penasaran dengan rumah tangga Raffi dan Nagita setelah anniversary ke-8. "Eh tapi kalian mesra atau gimana?" tanya Vincent.

Nagita membenarkan belakangan ini makin mesra dengan suami tercinta. "Kelihatan (mesra) gitu ya," ujar Nagita pada Raffi. "Iya (makin mesra)," jawab Raffi malu-malu.

Bukan hanya mesra, Nagita juga mengakui lebih santai menjalani hubungan rumah tangga dengan Raffi. Senada dengan Nagita, Raffi mengatakan tak perlu ribut jika tidak ada masalah yang perlu dipersoalkan.

"Lebih santai gak (hubungannya)?" tanya Hesti Purwadinata. "Santai lah," kata Nagita.

"Santai lah karena buat gue, kalau gak ada yang perlu diributin kenapa harus ribut," ujar Raffi. "Oh gitu ya..." timpal Nagita pura-pura takjub.


Vincent lalu mengorek keributan yang sering terjadi dalam rumah tangga Raffi dan Nagita. Namun Nagita mengaku tak mau membuka keribuatannya di depan publik.

"Apa Gi yang paling sering diributin?" tanya Vincent. "Yang paling sering diributin? Masa dibuka di sini hahaha," jawab Nagita lalu tertawa. "Gak, hal-hal kecil, hal-hal remeh temeh yang sering diributin," desak Vincent

Hingga Nagita mengungkap kekurangannya yang terkadang membuat keributan. Ia mengakui punya sifat lelet yang berbanding terbalik dengan Raffi yang serba cepat dan tegas.

"Hmm... apa ya, remeh temeh ya," tutur Nagita belum bisa menjawab. "Semuanya itu remeh temeh," ujar Raffi. "Ya paling aku lelet, udah gitu sih. Kalau (Raffi) kan sat set, aku lelet, males, apa lagi yaa..." ungkap Nagita.

Meski Nagita mengungkap kekurangannya, Raffi menyebut sang istri tetap sempurna. "Kamu itu sempurna," jawab Raffi yang membuat para host bersorak.

"Gue selalu bilang sama dia Gi, kalau dia itu menikahi cewek yang bidadari, cantik," sambung Desta. "MasyaAllah," ujar Nagita tersipu mendapat pujian. "Lo yang rugi dapat Raffi kata gue," sambung Desta.

Raffi lalu mengungkap dua kunci kelanggengan rumah tangganya dengan Nagita. "Pernikahan itu kan kuncinya cuma dua, sabar dan bersyukur. Gue yang bersyukur nih, dia (Nagita) yang sabar," pungkas Raffi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait