Pencapaian Karier Haechan NCT Dream di Usia 23 Tahun Bikin Terkejut
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Haechan tergabung dalam unit NCT 127 dan NCT Dream. Sang idol juga tergabung di NCT U untuk beberapa lagu berbeda. Dari kesibukannya itu, ia sudah menghadirkan banyak lagu dan album.

WowKeren - Haechan menjadi salah satu idol yang menuai kesuksesan di usia muda. Baru-baru ini, muncul artikel di forum online yang mengungkap kesuksesan karier sang member NCT Dream meskipun usianya kini baru 23 tahun (perhitungan Korea).

Postingan itu berjudul, "KARIR HAECHAN....SERIUS DAEBAK". Di sana, pembuat postingan menyertakan foto profil Haechan secara online, yang menunjukkan jumlah rilis lagu dan album yang ia lakukan sepanjang kariernya selama ini.

Haechan diketahui tergabung dalam unit NCT 127 dan NCT Dream. Sang idol ganteng juga tergabung di NCT U untuk beberapa lagu berbeda. Sejauh ini, cowok kelahiran tahun 2000 itu tertulis sudah menghadirkan total 307 lagu dan 50 album.

Artikel tentang pencapaian karier Haechan ini langsung membuat netizen terkejut dan memberikan pujian. Namun sebagian juga bertanya-tanya bagaimana bisa pelantun lagu "Hello Future" itu sudah merilis sekitar 50 album.


Pencapaian Karier Haechan NCT Dream di Usia 23 Tahun Bikin Terkejut

Source: Naver

"Apakah ini benar-benar tentang Haechan NCT? Bagaimana dia sudah merilis 50 album?" tulis seorang netizen. "NCT 127 + NCT Dream + NCT sebagai grup lengkap...dia aktif di semuanya," imbuh lainnya. "Bayi kami, sangat bangga padamu TTT," sambung yang lain.

"Tapi bagaimana dia punya 50 album..? Bagaimana...?" tanya lainnya. "Promosi dalam dua grup unit + tur dengan dua grup ... Jika itu aku, aku tidak bisa melakukannya. Aku hanya akan berbaring di lantai. Dia luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Haechan belum lama ini mengungkap perubahan yang dialaminya setelah sekitar 6 tahun debut di industri K-Pop. "Hati dan pola pikirku sama seperti ketika pertama kali debut. Tapi sekarang aku sadar apa yang bisa kulakukan dengan baik saat ini, serta apa kekuatan usiaku saat ini," ujar Haechan.

Haechan mengatakan bahwa dia harus memuji dirinya sendiri untuk satu hal. "Aku ingin memuji diriku sendiri karena tidak menyerah bahkan selama masa-masa sulit dan melelahkan," pungkas sang idol. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait