Jiyeon T-ARA Umumkan Tanggal Pernikahan
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-ARA mengumumkan tanggal pernikahan bersama dengan seorang pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun. Sesuai dengan rencana yang dikemukakan sebelumnya, keduanya akan menikah di musim dingin.

WowKeren - Jiyeon T-ARA akhirnya mengumumkan mengenai tanggal pernikahannya dengan seorang pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun. Kabar ini tentu telah dinanti-nantikan oleh para penggemar mengingat Jiyeon dan Hwang Jae Gyun telah membeberkan mengenai rencana pernikahan mereka sejak awal tahun ini.

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menikah sesuai dengan rencana mereka, di musim dingin tahun ini. Keduanya akan mengucapkan janji suci sebagai sepasang suami istri pada 10 Desember mendatang.

Kabar pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sendiri diungkapkan oleh JTBC News hari ini, Rabu (2/10). Keduanya diungkapkan akan menikah pada salah satu hotel mewah The Shilla Hotel pada 10 Desember.

Perwakilan dari agensi Jiyeon kemudian memberikan pernyataan yang seakan membenarkan laporan tersebut. Namun, detail dari lokasi hari sakral mereka tidak dibeberkan.


"Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun akan menggelar pesta pernikahan mereka pada 10 Desember berlokasi di Seoul," beber perwakilan agensi.

Februari lalu, Jiyeon sendiri menuliskan pesan manis bertuliskan tangan untuk para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan telah menemukan tambatan hati dan memutuskan untuk menghabiskan waktu selamanya dengan Hwang Jae Gyun.

Penggemar kemudian menemukan bahwa Hwang Jae Gyun kerap mengungkapkan rasa bangganya kepada sang kekasih di acara televisi. Ia tak ragu mengungkapkan rasa sayangnya dan kebaikan sang kekasih yang ternyata adalah Jiyeon.

Pada suratnya, Jiyeon mengaku bahwa ingin menjadikan penggemar sebagai orang yang mengetahui rencana pernikahannya terlebih dulu dan bukan mendengar dari orang lain. Jiyeon sendiri berjanji bahwa ia akan tetap bekerja keras dan menunjukkan citra baik untuk membalas jasa penggemar.

"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang dengan kuat memelukku ketika aku tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar. Aku khawatir kalian mungkin akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Namun ketika aku berbagi kebahagiaan ini dengan kalian juga, aku sangat gugup ketika aku menulis surat ini. Aku akan terus membalas kalian dengan citra yang baik di masa depan atas dukungan dan cinta yang dikirimkan para penggemar. Terima kasih dan aku mencintai kalian," ucap idol cantik itu Februari lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait